Sudah Putus Tapi Masih Menyimpan Foto-foto Mantan?

0
66
foto-foto

Jika Anda tidak dapat menghapus foto-foto mantan, itu saatlah wajar. Tentu Anda mempunyai alasan tertentu mengapa masih menyimpannya.

Ketika membahas tentang putus cinta, ini bisa menjadi proses yang sulit dan menyakitkan. Sayangnya, untuk sepenuhnya melepaskan diri dari mantan, dan melepaskan hubungan yang sudah terjalin di antara kalian, cepat atau lambat tetap membutuhkan waktu.

Untuk sebagian orang, bagian dari proses itu termasuk menghapus semua jejak mantan dari media sosial, terasa lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Jika Anda termasuk orang yang tidak dapat menghapus foto mantan, ketahuilah bahwa Anda tidak sendirian. Menghapusnya tidak mudah, terutama jika hubungan itu sangat berarti.

Menghapus masa lalu Anda akan menambah lapisan ketidaknyamanan pada prosesnya. Tidak mengherankan, berjuang untuk menghapus setiap jejak seorang mantan dari hidup Anda benar-benar terasa berat. Jika Anda menghindarinya dengan harapan bahwa kalian bisa bersatu kembali di masa depan, ini juga berarti bahwa Anda sengaja membuat diri sendiri untuk mengalami rasa sakit yang lebih dalam, kesedihan yang berkepanjangan, serta membuat Anda pulih lebih lama lagi, dan bahkan depresi.

foto-foto

Ada beberapa situasi di mana tidak mengapa untuk menyimpan foto seorang mantan dengan satu peringatan. Setiap kali Anda melihat foto mantan Anda, tanyakan pada diri sendiri pertanyaan ini, apakah Anda merasa lebih baik setelah melihat foto itu atau apakah Anda malah merasa lebih buruk ketika melihatnya? Jawaban Anda ini bisa menjadi kunci untuk pertanyaan tentang perlu atau tidaknya menghapus foto mantan.

Beberapa orang yang masih menyimpan foto mantan dapat mengembalikan kenangan indah, jadi jika Anda tidak terganggu dengan melihat wajah mantan, tidak masalah apabila masih ingin menyimpannya.

Pada akhirnya, ketika foto atau apa pun yang mengingatkan Anda tentang mantan dapat menyembuhkan diri sendiri, maka itu benar-benar pilihan yang baik. Foto memberikan bukti nyata tentang saat-saat Anda bahagia bersamanya, dan ini bisa menjadi kenyataan penting bagi Anda untuk mengingat di hari-hari setelah perpisahan.

Upss, Ternyata Ini 5 Alasan Ketika Seseorang Memimpikan Mantan Pasangannya!

Jika Anda masih tidak yakin keputusan mana yang terbaik untuk Anda, sudah waktunya untuk melepaskan segala sesuatu yang menghubungkan Anda dengan masa lalu yang malah akan semakin mengingatkan Anda pada dia. Jika Anda menemukan diri sendiri dalam situasi ini setelah lebih dari berbulan-bulan, saatnya untuk mengambil tindakan agar Anda tidak mengalami depresi berat.

Menyembuhkan setelah putus cinta membutuhkan usaha dan keniatan dari dalam diri, jadi cobalah untuk mengingat bahwa selalu ada cahaya di ujung terowongan. Akhirnya, segalanya akan menjadi lebih baik. Jadi, sementara ini, berusahalah untuk tidak membiarkan hati Anda yang sedang sakit untuk menyerah begitu saja pada cinta. Segera bergerak maju, kini sudah saatnya untuk membiarkannya pergi.

Upss… Ini Nih, 5 Hal yang Bisa Mengingatkan Sosok Seorang Mantan!

Anda dapat menyimpannya hanya sebagai kenangan karena putus tidak berarti menghancurkan ingatan. Menghapus foto-fotonya tidak berarti dia harus hilang selamanya. Selama pilihan Anda ini tidak menyakiti siapa pun, belajarlah untuk jujur ​​pada diri sendiri tentang mengapa Anda masih ingin menyimpannya.

Ini menunjukkan Anda pernah memiliki masa lalu dan paling tidak untuk sementara ini, dia pernah menjadi bagian dari Anda. Satu tips untuk Anda adalah dengan mengarsipkan foto-foto itu di Instagram sehingga tidak sepenuhnya hilang.

(Visited 2,960 times, 1 visits today)