Sudah Yakinkah Anda Menikah Dengan Orang Yang Tepat?

0
1
orang

Kunci pernikahan yang sukses itu menyesuaikan dengan harapan masing-masing orang. Setiap pasangan memiliki pandangan yang berbeda tentang arti pernikahan.

Setiap hubungan tentu memiliki siklus. Pada awalnya, Anda jatuh cinta dengan pasangan. Anda menantikan setiap panggilan telepon dari mereka, menginginkan sentuhan mereka, mengharapkan banyak waktu yang bisa dihabiskan bersama mereka, dan mulai menyukai keanehan yang ada di dalam diri mereka.

Jatuh cinta dengan pasangan Anda tidak sulit. Sebenarnya, itu adalah pengalaman yang benar-benar spontan. Anda tidak harus melakukan apa pun. That’s why it’s called ‘falling’ in love, karena itu memang terjadi pada Anda. Jatuh cinta itu mudah, ini adalah pengalaman yang spontan terjadi.

orang

Namun setelah beberapa tahun menikah, euforia cinta memudar. Ini adalah siklus alami dari setiap hubungan. Perlahan tapi pasti, panggilan telepon menjadi merepotkan, sentuhan pasangan tidak selalu bisa Anda diterima, waktu yang dihabiskan tidak semenarik dulu, dan keanehan pasangan bukannya lucu malah membuat Anda gila.

Gejala-gejala pada tahap ini bervariasi di setiap hubungan, tetapi jika Anda berpikir tentang pernikahan, Anda akan melihat perbedaan dramatis antara tahap awal ketika Anda baru mulai jatuh cinta dan pada tahap yang lebih suram seperti saat sedang emosi.

Menjaga Rutinitas Seks Dalam Hubungan Pernikahan Agar Tetap Intim

Pada titik ini, Anda dan pasangan mungkin mulai bertanya dan berpikir, “Apakah saya sudah menikah dengan orang yang tepat?” Ketika Anda dan pasangan merenungkan euforia cinta yang pernah Anda miliki, Anda mungkin mulai menginginkan pengalaman itu dengan orang lain. Ini adalah titik ketika pernikahan hancur.

Orang-orang menyalahkan pasangan atas ketidakbahagiaan mereka dan mencari di luar pernikahan untuk kepuasan sesaat. Perselingkuhan adalah contoh yang paling jelas. Tetapi jawaban atas masalah ini sebenarnya tidak berada di luar pernikahan Anda, semua itu terletak di dalam hubungan pernikahan kalian.

Anda bisa jatuh cinta dengan orang lain, dan mungkin untuk sementara Anda merasa lebih baik. Tetapi pasti Anda akan berada dalam situasi yang sama beberapa tahun kemudian. Karena kunci untuk berhasil dalam sebuah pernikahan adalah bukan mendapatkan atau menemukan orang yang tepat, tetapi belajar untuk mencintai segala kelebihan serta kekurangan orang yang Anda temukan atau dapatkan.

Tips Mempertahankan Hubungan Seks Saat LDR Dalam Pernikahan

Mempertahankan cinta bukanlah pengalaman mudah, karena itu tidak akan pernah terjadi segampang membalikkan tangan. Anda tidak dapat ‘menemukan’ cinta yang abadi, karena Anda harus ‘membuatnya’ hari demi hari setiap harinya. Karena itu membutuhkan waktu, tenaga, dan usaha. Dan yang paling penting, dibutuhkan kebijaksanaan. Anda harus tahu apa yang harus dilakukan untuk membuat pernikahan Anda berhasil serta sukses.

Cinta bukanlah sebuah misteri. Ada hal-hal khusus yang dapat Anda dan pasangan lakukan supaya pernikahan kalian berhasil. Sama seperti adanya hukum alam semesta, ada juga hukum untuk suatu hubungan. Seperti diet yang tepat dan program latihan yang akan membuat Anda lebih kuat secara fisik, kebiasaan tertentu dalam hubungan Anda pun akan memperkuat pernikahan Anda. Itu adalah sebab dan akibat secara langsung. Jika Anda tahu dan menerapkan hukum tersebut, hasilnya Anda dapat membuat cinta diantara kalian terjaga dengan baik setiap harinya.

(Visited 484 times, 1 visits today)