Pasangan Sulit Orgasme? Coba Terapkan 5 Teknik dari Ahli Seks Ini!

0
1
Pasangan Sulit Orgasme? Coba Terapkan 5 Teknik dari Ahli Seks Ini!

Ada fakta yang menyatakan hanya 20% wanita yang bisa orgasme! Jadi, tidak mengherankan bila salah satu pertanyaan seks sepanjang masa di google adalah  “Mengapa saya tidak bisa memberi pasangan orgasme saat berhubungan seks?”

 

Vagina wanita adalah sistem yang kompleks, Ahli seks Dr. Jessica O’Reilly mengatakan pertanyaan ini biasa terjadi dan sering kali tidak terjawab karena didasarkan pada premis salah.

Orgasme bukan sesuatu yang Anda berikan atau terima, melainkan sebuah proses di mana Anda berpartisipasi secara aktif. “Agar mencapai orgasme, Anda perlu rileks dan melepaskan pikiran mengganggu. Anda mungkin perlu fokus pada pernapasan, visualisasi atau fantasi.”katanya.

Jessica melanjutkan, mungkin ada teknik yang cenderung mengarah pada orgasme, tapi respons masing-masing pasangan terhadap rangsangan seksual itu unik. “Beberapa orang dengan musik klasik akan terangsang. Yang lainnya terangsang mungkin oleh pukulan dan seks kasar, jadi beda-beda.” Katanya.

Ia pun tak lupa memberikan lima tips-nya untuk membantu pasangan Anda orgasme:

1. Rangsang Seluruh Tubuh

“Bukan hanya payudara dan alat kelaminnya. Rangsangan erotis tubuh tidak hanya meningkatkan gairah, namun dapat membantu menghasilkan orgasme yang intens saat Anda membangunkan ujung saraf dan meningkatkan sirkulasi ke seluruh tubuh.”

2. Lambat Saja

“Bila Anda bersemangat, Anda bergerak lebih cepat dan agresif daripada yang Anda sadari, jadi potong kecepatan Anda menjadi dua. Jika Anda mengalami masalah santai, coba gunakan punggung jari, napas dan bibir tanpa mengisap dan menjilat. ”

Hah? Ternyata 8 Selebriti Ini Masih Virgin Sebelum Menikah

3. Gunakan Pelumas

“Lebih baik baik gunakan pelumas. Beberapa tetes  seperti Astroglide Natural bisa membantu Anda.”

4. Pastikan Dia Santai

“Tidak peduli apa yang Anda lakukan di tempat tidur, jika dia khawatir dengan pekerjaan, anak-anak, atau tekanan pekerjaan lainnya, ini akan mengurangi kemungkinan orgasme. Jika Anda dapat membantu mengurangi stress, dia cenderung menikmati seks dan orgasme. ”

Ups! 7 Film Panas Angelina Jolie Ini Bikin Malam Makin Seru

5. Berhentilah Bertanya Apakah Dia Sudah Orgasme

“Berhentilah bertanya ‘apa kamu sudah orgasme?’! Jika Anda menambahkan tekanan itu kemungkinan akan mengurangi kesenangan dalam bercinta.

(Visited 46 times, 1 visits today)