Ini 5 Alasan Kenapa Surat Cinta Bisa Jadi Trik Ampuh Luluhkan Hati Gebetan!

0
15
Ini 5 Alasan Kenapa Surat Cinta Bisa Jadi Trik Ampuh Luluhkan Hati Gebetan!

Masih ingat kala di era 70 – 80-an, surat menyurat masih eksis dan selalu menjadi pewarna di setiap kisah cinta? Ya, mungkin kamu perlu mencobanya juga!

 

Seperti yang dilansir dari Boldsky dalam skala rata-rata 1 sampai 10, kurang dari 4 orang ternyata benar-benar lebih memilih menulis surat cinta untuk seseorang yang khusus. Ya, ini bentuk ekspresi perasaan. Surat cinta jauh lebih romantis dan memiliki makna kuat bila dibandingkan dengan sumber lain untuk menunjukkan cinta.

Ahli yang meneliti tentang hubungan asmara juga merasa bahwa pasangan muda di abad ke-21 ini harus kembali menulis surat, karena ini merupakan salah satu cara yang paling baik untuk mengatakan 3 kata ajaib, “I love You”. Nah, mau tahu lebih banyakmanfaatnya, simak berikut ini:

1. Ekspresi emosi adalah yang terbaik

Para ahli menyatakan bahwa ketika kamumenuliskan apa yang dirasakan, ini memiliki nilai yang jauh lebih dari berbicara keras-keras. Jadi, hari ini segeralah menulis surat cinta untuk dia yang spesial.

2. Cara manis untuk menunjukan cinta

Dengan kata sederhana, menulis surat cinta untuk seseorang yang paling berarti di dunia merupakan cara menunjukan cinta sejati yang sesungguhnya. Jika hasrat terhadap seseorang tersebut terasa mendebarkan jantung kamu, maka segeralah ungkapkan dengan kata-kata melalui surat.

Ketahuilah, Ini Bagian Tubuh Pria yang Disukai Wanita

3. Kata membuat Dirimu berbeda

Ya, kata-kata membuat Anda berbeda ketika mengekspresikan cinta terhadap seseorang. Ada baiknya coba menulis puisi atau kutipan romantis, sehingga orang spesial dalam hidup Anda tau bagaimana perasaan Anda terhadapnya.

4. Bisa bereksperimen dengan surat cinta

Bereksperimen dengan surat cinta merupakan salah satu jalan untuk menunjukan cinta. kamubisa menggambarkan perhatian dengan cinta di setiap lembar tulisan. Ini pasti menggugah hati si dia.

Catat! Afterplay Tak Kalah Penting dengan Foreplay. Ini Tips Afterplay…

5. Menunjukan perasaan yang lebih dalam

Surat cinta memiliki makna yang dalam, kamumengambil upaya ekstra dalam menunjukan seberapa berartinya si dia. Oleh karena itu, mengungkapkan hati Anda dengan kata-kata menyentuh hatinya.

 

(Visited 219 times, 1 visits today)