Studi: Orang yang Berselingkuh Tak Akan Tinggalkan Pasangannya Demi Selingkuhan!

0
12
Berselingkuh

Apa yang mereka pikirkan saat berselingkuh? Lalu apa benar kalau perselingkuhan bisa membuat seseorang lupa diri terhadap pasangan resminya?

 

Pada dasarnya kasus perselingkuhan tidak hanya terjadi pada mereka yang memiliki hubungan yang tak harmonis. Banyak kejadian, kalau perselingkuhan kerap terjadi pada pasangan yang selalu terlihat harmonis dan baik-baik saja. Jadi apakah seseorang yang berselingkuh akan meninggalkan pasangan resminya demi selingkuhannya?

Menurut situs perselingkuhan Victoria Milan yang melibatkan sekitar 3.870 responden, terungkap kalau sebagian besar selingkuhan atau 88% berharap bisa menjadi pasangan resmi. Namun ternyata hal itu sangat tidak baik.

perselingkuhan

Menerka 7 Kepribadian Pria dari Gaya Bercinta Favoritnya…

Pasalnya penelitian ini juga mengungkapkan 87% para peselingkuh, baik itu pria ataupun wanita, tidak mau meninggalkan pasangan demi selingkuhan mereka. Hanya 13% peselingkuh yang mau berpisah dari pasangan dan memilih selingkuhannya.

Ketika para responden tersebut ditanya apakah mereka akan meninggalkan pasangan resmi mereka demi selingkuhan. Ternyata hanya sebagian kecil dari mereka yang mempertimbangkan untuk meninggalkan pasangan resmi mereka demi selingkuhan. Karena kebanyakan jawaban para responden itu tetap memihak pasangan resmi mereka.

Inilah 5 Lapangan Golf Terbaik di Dunia, Salah Satunya Bakal Gelar Turnamen Golf ‘Terpanas’!

Nah gimana POPle? apa kamu pernah merasakan hal tersebut? Jangan selingkuh ya kalau gak mau pusing…

(Visited 537 times, 1 visits today)