Tak Perlu Operasi, Meremas Gunung Kembar Si Dia Juga Bisa Membesarkannya!

0
137
meremas

Ehem-ehem pasangan yang membelah di dadanya itu memang menggoda. Tak Perlu Operasi, Meremas Gunung Kembar Si Dia Juga Bisa Membesarkannya!

“Remas bagian dada wanita membuat payudaranya jadi membesar”? Hmmm, itulah pandangan yang telah beredar sejak lama di masyarakat Tanah Air. Namun, apakah memang benarkah demikian?

Bisa saja itu cuma mitos belaka yang tak terbukti secara medis.

Atau bisa jadi benar juga, mirip Mr.P, jika diurut dengan benar itu akan bikin ukurannya makin membesar? Hmmm …

Pastinya nih, menurut sejumlah ahli kesehatan, payudara wanita pada dasarnya akan terangsang jika menerima sentuhan dari luar. Akibatnya buah dadanya akan terasa penuh, seolah-olah membesar ketika diremas oleh siapapun yang meremasnya.

Tak hanya itu, pas rembulan kembar menerima sentuhan, aliran darah juga akan meningkat ke payudara yang pada akhirnya membuat payudara membengkak hingga 25 persen lebih besar.

Bukan Hanya Buah Dada dan Bokong, Bagian Tubuh Ini Juga Bikin Wanita Terlihat Seksi!

Lanjut para peneliti, secara medis, dengan meremas payudara sesering apa pun tak akan membuatnya jadi membesar. Sebaliknya, puting alias ujung buah dada hanya akan mengeras ketika menerima rangsangan tersebut dan itu pun hanya sesaat. Demikian dilansir Daily Mail.

psikologi cewe

Bunuh sel kanker

Sementara itu, meremas buah dada juga tak seratus persen tidak memiliki manfaat. Dengan kata lain, ternyata meremas rembulan kembar itu ada juga manfaatnya!

Apa itu?

Periset di University of California menjelaskan, aktifitas bergairah tersebut sejatinya punya dampak positif bagi kesehatan wanita, yakni mampu membunuh sel kanker. Oh?

Kira-Kira, Pria akan Memilih Buah Dada Kencang atau Bokong Seksi?

Kok bisa-bisanya bunuh sel kanker hanya dengan meremasnya?

Diungkapkan sang pemimpin penelitian, Gautham Venugopalan, melakukan tekanan fisik pada dasarnya mampu memengaruhi pertumbuhan sel kanker dalam diri seseorang. “Untuk buktikan apakah itu benar atau tidak, kami pun memasukkan sel kanker ganas ke dalam sebuah silikon. Setelah dilakukan peremasan secara bertahap, sel kanker tersebut tumbuh secara normal dan berubah menjadi tak ganas,” jelasnya.

Wuidih! Jadi remas rembulan kembar memang punya efek tapi bukan untuk membesarkan ukuran tapi lebih ke … Buruan kawin! Eh, nikah!

(Visited 2,311 times, 1 visits today)