Ini Dia 5 Taktik Bercinta Paling Ampuh Agar Tidak Cepat ‘Keluar’!

0
2
Punya Pasangan yang 'Pasif' di Ranjang? Bikin Si Dia Jadi Lebih 'Aktif' dengan 4 Cara Ini!

Akhir-akhir ini banyak dikeluhkan perihal orgasme yang tak berhasil dicapai wanita karena pasangan keburu ‘keluar’ duluan. Lantas, bagaimana solusinya ya?

 

Sperma cepat keluar saat berhubungan intim dengan pasangan merupakan suatu kondisi yang dapat menyebabkan istri merasa tidak puas. Selain itu, mungkin kamu juga akan merasa malu dengan kondisi tersebut. Lantas, apa yang harus pria upayakan agar tidak cepat ‘keluar’? Jangan khawatir karena ada sejumlah teknik seksi dan panas yang paling tepat untuk mengantisipasi terjadinya ejakulasi dini alias ‘cepat keluar’ seperti dilansir dari Cosmopolitan apa saja?

Siapa Bilang Pria Selalu ‘Siap Kerja’ untuk Urusan Seksual? Ini Faktanya..

1. Relaksasi

Pada sebagian besar orang yang mengalami ejakulasi dini, biasanya kondisi tersebut dapat mereda seiring waktu. Berlatih relaksasi merupakan suatu cara yang dapat anda lakukan untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini. Hal paling sederhana dalam melakukan relaksasi ini yaitu dengan cara mengambil napas panjang untuk menunda terjadinya ejakulasi.

2. Beri Jeda

Agar durasi bercinta lebih lama cobalah untuk memberi jeda saat sedang bercinta. Ketika kamu sudah merasakan akan mengeluarkan sperma, hentikan sejenak dan ambil nafas dalam-dalam. Saat memberi jeda lakukan secara mendadak agar mengurangi sensitifitas alat vital kamu. Umumnya dengan memberi jeda akan membuat kamu dapat mengontrol laju keluarnya sperma, selain itu permainan akan lebih fariatif dan lebih nikmat tanpa harus terburu-buru.

POPle, Kamu Harus Tahu Bahaya Olahraga Berat yang Bisa Menurunkan Libido Pria!!

3. Coba Posisi Bercinta Lain

Biarkan pasangan kamu (Istri) mengambil posisi di atas, supaya dia bisa menarik diri ketika kamu merasa akan ejakulasi dini. Selain itu, alangkah baiknya bila kamu menghindari posisi pria di atas dan bisa diganti dengan posisi lainnya, seperti posisi bersisian atau kamu juga dapat mencoba dengan mengurangi kecepatan penetrasinya.

4. Remas Mr.P Saat Akan Klimaks

Dengan kamu meremas alat vital saat merasa akan mengeluarkan sperma memang terbukti ampuh untuk bertahan lebih lama di atas ranjang. Meskipun sekilas terlihat dan terasa aneh, akan tetapi berdasarkan pengalaman cara ini terbilang cukup ampuh. Namun agar tidak menyebabkan sakit apalagi lecet, sebaiknya jangan terlalu kuat atau kasar saat meremasnya.

Apa Kabar Behati Prinsloo Si Seksi Anti-Bra?

5. Olahraga

Senam Kegel, selain bermanfaat untuk wanita, bagi pria banyak manfaat yang bisa didapatkan. Salah satunya yaitu dapat membuat otot pubokosigeus menjadi kencang jika melakukan senam ini secara teratur. Sehingga bisa membuat kamu jadi tahan lama di atas ranjang.

 

Jadi, apakah kamu termasuk yang ‘cepat keluar’ juga POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tentang fakta seksual lainnya? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

 

 

(Visited 526 times, 1 visits today)