Tanda Bahwa Anda Sebenarnya Sudah Siap Untuk Berkencan Lagi

0
0
berkencan

Hidup terlalu pendek untuk digantungkan kepada mantan. Anda harus tetap bahagia, fokus sampai hati Anda sembuh, dan Anda siap untuk kembali berkencan lagi.

Setelah putus, mungkin Anda ingin mulai berkencan lagi sesegera mungkin, tetapi seberapa cepat? Kapan waktu yang tepat untuk mulai berkencan lagi? Beberapa orang bisa memiliki hubungan baru hanya dalam beberapa hari saja, sementara yang lain harus menghabiskan banyak waktu untuk benar-benar bisa melupakan mantan.

Seseorang yang sangat penting bagi Anda telah pergi untuk selamanya. Jika Anda sudah menjalin hubungan bertahun-tahun, maka akan butuh waktu lama untuk menyesuaikan diri dengan kesendirian ini.

berkencan

Anda mulai membuka hati

Butuh waktu bagi otak Anda untuk terbiasa melihat orang baru sebagai pasangan potensial lagi, tetapi ketika itu terjadi, nikmati saja. Anda sudah lajang, dan bisa bebas memilih dengan siapa yang Anda suka atau inginkan.

Ini 5 Alasan Kalau Tak Ada Gunanya Mengetahui Masa Lalu Pasangan!

Anda mulai menyingirkan kenangan dari masa lalu

Anda mungkin tergoda untuk mempertahankan segala sesuatu dari mantan. Akhirnya hal-hal itu malah menyulitkan Anda untuk terlepas dari masa lalu, karena hanya Anda yang bisa membuat keputusan untuk tetap menyimpannya atau menyingkirkannya. Setelah mencapai titik di mana Anda sadar bahwa sudah tidak lagi menginginkannya, Anda tahu bahwa Anda memang siap untuk membangun hubungan baru dengan orang lain.

Langkah Menangani Trauma Masa Lalu Yang Menyakitkan

Menemukan diri Anda kembali

Pergi ke mana saja sendirian sudah tidak masalah bagi Anda. Menjadi diri Anda yang baru adalah sebuah pertanda bahwa Anda memang sudah tidak lagi bersedih. Menata diri dan menerima masa lalu sebagai sebuah pembelajaran.

(Visited 406 times, 1 visits today)