Tanda Bahwa Anda Sudah Terjebak Dalam Friendzone

0
4
friendzone

Menyukai teman baik sendiri sering disebut sebagai friendzone. Semua berjalan biasa saja karena dia pun tidak tahu tentang perasaan Anda yang sebenarnya.

Beberapa sahabat bisa jadi adalah pasangan terbaik, walau hanya beberapa yang berhasil dan dapat mewujudkannya. Itu terjadi ketika Anda menyukai seseorang dan dia hanya menganggap Anda sebagai seorang teman. Terkadang memang sulit untuk bersikap ketika Anda sudah terjebak dalam friendzone.

Anda tahu siapa yang dia sukai

Anda menyukainya, tapi dia menyukai orang lain. Anda hanyalah sebagai seorang teman, tempat dia berbagi hampir semua informasi. Dia akan terus menceritakan apa yang terjadi dengan dirinya dan orang yang ditaksirnya. Kadang-kadang dia melakukannya tanpa sadar atau mungkin memang sengaja melakukannya. Dia mungkin ingin menekankan pada fakta bahwa hubungan antara kalian berdua hanya sekedar berteman dan dia takut kehilangan Anda. Tidak tahu apakah dia mencoba membuat Anda cemburu, memberikan petunjuk tentang tipe pria seperti apa yang disukainya atau memang hanya sekedar ingin memberi tahu Anda karena Anda dianggap sebagai salah satu orang kepercayaannya.

Anda sekedar lucu dan humoris

Setiap kali Anda mencoba untuk menceritakan apapun tentang diri Anda, dia hanya menertawakannya dan mengatakan bahwa Anda lucu. Dia tidak pernah bisa serius kepada Anda dan hanya menganggap Anda sebagai teman, tidak lebih dari itu. Baginya, Anda adalah sosok yang bisa membuatnya tertawa.

friendzone

Tidak ada timbal balik

Anda selalu ada untuknya, tetapi dia tidak pernah ada untuk Anda. Setiap kali dia sedang emosi atau memiliki masalah, dia akan mencari Anda untuk membagi segala masalahnya. Tapi, begitu masalahnya sudah membaik, dia akan pergi begitu saja. Sama halnya ketika Anda sedang dihadapi dengan berbagai macam masalah, dia tidak akan banyak melakukan apapun untuk sekedar mendengarkan keluh kesah Anda, atau menyempatkan waktunya.

Rasanya lebih dari teman tapi bukan pacar

Anda selalu melindunginya, menjemput dan mengantarnya pulang, mengajaknya keluar, menemaninya kemana pun. Anda melakukan hampir semua yang dilakukan oleh pasangan pada umumnya, kecuali menjadi lebih intim bersamanya. Namun ternyata dia bahkan tidak pernah menyadarinya. Anda banyak menghabiskan waktu bersamanya, tapi itu bukanlah kencan dan ternyata tidak berarti dia tertarik untuk hubungan yang lebih. Dia hanya senang bergaul dengan Anda sebagai teman saja.

Begini Bedanya Antara Hubungan yang Bahagia dan Nyaman

Menjodohkan Anda dengan berbagai wanita

Dia ingin Anda berkenalan dan bertemu dengan teman-teman wanitanya, bahkan meminta Anda untuk berkenalan dengan wanita yang kalian temui di luar. Dia ingin ikut menentukan dengan siapa wanita pilihan Anda, padahal Anda sendiri pun tidak menyukainya. Dan jika dia melakukan itu, adalah karena dia pikir Anda cukup baik untuk teman-teman wanitanya.

Dia tidak malu menunjukkan aslinya kepada Anda

Dia memiliki pemikiran untuk menjadikan Anda sebagai teman terbaiknya. Sehingga dia sudah tidak malu lagi apabila Anda datang ke rumahnya, dan dia tidak berdandan atau hanya mengenakan pakaian apa adanya. Bahkan saat kalian sedang berdua sekali pun, dia tidak akan melakukan apa pun yang intim. Semua ini menunjukkan bahwa Anda tidak lebih dari seorang teman untuknya.

Bagaimana Cara Menangani Teman Palsu Dalam Lingkungan Anda

Dia menjadi diri sendiri saat di depan Anda

Seorang wanita mungkin tidak akan pernah memberitahu Anda tentang momen yang memalukan jika dia memang benar menyukaimu. Hal-hal yang bersifat pribadi hanya akan dibagi kepada teman-temannya saja, jadi jika dia melakukannya karena dia memperlakukan Anda sebagai temannya. Dia tidak malu lagi untuk menjadi gila ketika bersama Anda, tanpa berpura-pura menjadi orang lain. Dia merasa nyaman menceritakan semuanya kepada Anda.

Tidak peduli seberapa keras Anda mencoba, dia tidak akan pernah memperhatikan Anda seperti yang Anda inginkan. Dan jika dia melakukannya, dia mungkin hanya akan memujimu dan bersikap seakan itu bukanlah masalah yang besar. Jika dia memang ingin bersamamu, tentu dia akan berusaha untuk melakukan segala cara. Wanita tidak berkencan dengan orang-orang yang sama seperti pada umumnya, mereka biasanya mengejar pria unik dan berbeda yang diinginkan banyak wanita lain.

(Visited 445 times, 1 visits today)