Awas, 5 Tanda Pasangan Egois di Ranjang Ini Harus Diwaspadai!

0
2
Jauhkan 5 Benda Ini dari Kamar Agar Gairah Bercinta Tak Padam!

Beberapa orang hanya mementingkan dirinya sendiri saat bercinta. Saat sudah mencapai titik klimaks, ia lupa memberika hal serupa kepada pasangannya!

Meninggalkan pasangan setelah diri merasa puas saat bercinta bisa membuat si dia merasa kecewa, sakit hati, bahkan marah. Pasalnya hal ini menjadi sangat penting untuk diperhatikan, karena berpengaruh pada kehidupan seksual suatu pasangan. Seperti tanda-tanda berikut ini yang harus diwaspadai yang menandakan si dia egois di ranjang..

Ternyata 5 Alasan kesehatan Inilah yang Membuat Wanita Enggan Bercinta!

1. Tidak pernah dicium selama berhubungan seks

Nyatanya, berciuman saat bercinta dapat menciptakan keintiman yang maksimal. Nah, jika pasanganmu jarang melakukan itu, bahkan menolak ketika kamu mencoba menciumnya, bisa dipastikan bahwa pasanganmu tidak memperdulikan keintiman antara kalian berdua.

2. Jarang melakukan hal romantis

Salah satu ciri-ciri pasangan yang egois ketika bercinta adalah tidak romantis. Ia tidak akan berupaya untuk melakukan koneksi fisik atau emosional denganmu. Hal romantis yang dimaksud seperti memijat mesra, memberi pujian dengan inisiatif sendiri.

Kebiasaan Sebelum Tidur yang Dapat Membuat Hubungan Bertahan Lama

3. Tidak mau melakukan posisi seks Idamanmu

Apabila pasanganmu lebih menyukai posisi seks di mana ia tidak harus bersusah-susah payah, atau ingin di posisi aman agar cepat orgasme, bisa jadi pasanganmu memang egois di ranjang. Dan itu merupakan tanda yang jelas.

4. Mementingkan kepuasan seksual sendiri

Bila sudah menyangkut urusan ranjang, semestinya kalian berdua harus sama-sama puas. Tapi kalau salah satunya egois, ia hanya akan mencari kepuasan dan kenikmatan seksualnya sendiri. Dalam kata lain yang penting hubungan seks sudah dilakukan untuk menuntaskan hasratnya.

Guys, Ada 4 Penyebab Kenapa Air Mani Pria Menjadi Encer!

5. Tidak mau melakukan hal yang sama

Apakah pasanganmu sering meminta pijat atau bantuan masturbasi namun tidak pernah melakukan hal yang sama kepadamu? bisa jadi itu merupakan tanda ia egois. Dan pada akhirnya, kamu hanya bisa memenuhi permintaannya tanpa pernah permintaanmu dipenuhi.

(Visited 1,218 times, 1 visits today)