Agar Tak Terjebak, Kenali 5 Tanda Pasangan Matre yang Tersembunyi Ini!

0
4
Agar Tak Terjebak, Kenali 5 Tanda Pasangan Matre yang Tersembunyi Ini!

Seperti apa ciri pacar matre? Bagaimana caranya agar uang tidak sampai terkuras banyak?

 

Nyatanya ada wanita yang lebih peduli pada dompet tebal pasangan dibandingkan dengan perasaan pasangannya. Karenanya harus hati-hati dengan cewek matre alias mata duitan. Namun tak dipungkiri tanda-tanda cewek matre susah dikenali karena sering berupa makna kiasan.

Tapi tengang, karena kami punya cara untuk mengidentifikasi apakah pasanganmu memiliki kecenderungan sebagai cewek matre atau tidak, seperti yang dilansir dari Boldsky berikut ini.

1. Nggak Mau Rugi

Selain itungan dia juga jarang banget mengeluarkan uang. Jika dia sudah bayar bensin, maka dia minta dibayarin makan. Pokoknya harus ada timbal balik karena dia gak mau rugi.

2. Ngaku nggak Punya Uang

Dia selalu mengeluh gak punya uang, padahal ada saja barangnya yang baru. Misalnya nih, jam tangan baru, baju, atau sepatu. Bisa jadi ini kode supaya dia gak perlu mengeluarkan uang dan berharap dibayarin.

Tempat Tidur atau Kamar Mandi? Ini Spot Ehem-Ehem Kesukaan Si Seksi Grace Iskandar!

3. Sering memuji barang branded orang lain

Memuji tentu boleh saja. Tapi kamu juga patut curiga kalau pacarmu hanya memujimu atau orang lain berdasarkan barang mewah yang dimiliki. Ini artinya dia hanya melihat segala sesuatu dari materi saja.

4. Sering berandai-andai hidup mewah

Seperti misalnya kamu dan si dia sedang berboncengan sepeda motor. Kemudian pacarmu berandai-andai dan bilang ‘Wah enak kali ya kalo bisa pacaran naik mobil kemana-mana.’ Kalau ucapan ini hanya sekali dua kali tentu wajar saja, tapi kalau terlalu sering kamu patut waspada.

Dengan 5 Cara Ini, Dijamin deh Bikin Wanita Dapatkan Orgasme Maksimal!

5. Hitung-Hitungan

Dia selalu menghitung setiap rupiah yang dikeluarkan karena gak mau rugi. Kamu harus bisa bedakan antara irit, pelit, atau justru dia cenderung matre.

(Visited 286 times, 1 visits today)