Tanda-tanda Bahwa Dia Memang Bukan untuk Anda

0
4
bukan untuk anda

Anda harus mengetahui kapan harus mundur, karena ini merupakan pertanda bahwa dia tidak menyukai Anda, dan dia memang bukan untuk Anda.

Anda mungkin berpikir bahwa telah menemukan seorang wanita yang tepat, tapi Anda tidak berpikir bahwa ada kemungkinan bahwa dia tidak menyukai sebesar Anda menyukainya. Jika Anda bingung dan tidak ingin membuang waktu sampai dia benar-benar serius, sudah saatnya untuk mengetahui apakah dia memang memiliki perasaan yang sama dengan Anda atau tidak.

Dia tidak ada di sekeliling Anda

Jika seorang wanita tertarik pada Anda, dia akan menemukan berbagai cara untuk berada di sekitar Anda. Dia mungkin menggoda Anda atau membuat Anda sebal, tapi akan selalu berusaha untuk mendapatkan perhatian Anda. Dia akan mencoba untuk lebih dekat dengan Anda dan berbicara dengan Anda kapan pun itu. Jika dia tidak menyukai Anda, tentu tidak akan repot-repot menghabiskan waktu dengan Anda.

Dia tidak tertarik dengan percakapan di antara kalian

Ketika melakukan pembicaraan, dia tidak terlihat tertarik. Bahkan jika itu adalah pembicaraan biasa, dia mungkin banyak menghindar. Dia akan meluangkan waktu untuk orang-orang yang ingin diajak bicara dan Anda tidak boleh percaya begitu saja ketika dia mengatakan sibuk dengan banyak hal, karena jelas bahwa dia memiliki prioritas lain yang lebih menarik daripada berbicara dengan Anda.

bukan untuk anda

Dia menganggap Anda hanya sekedar teman biasa

Jika dia berbicara dengan nada yang biasa, dan tidak berusaha untuk mendapatkan perhatian Anda, itu berarti dia tidak tertarik pada Anda. Jika dia tidak berusaha, itu menunjukkan dia tidak memberi Anda perhatian khusus, tapi hanya berbicara kepada Anda seperlunya saja.

Dia memberitahu tentang orang-orang yang dia sukai

Anda mungkin berpikir bahwa itu bagus ketika dia tidak menyembunyikan perasaannya dari Anda, tetapi itu mungkin salah satu dari tanda untuk memberi tahu agar tidak terlalu serius dengannya. Dia tidak menganggap Anda lebih dari teman dan hanya menganggap Anda sebagai teman pada umumnya.

Ini Tanda Bahwa Anda Tidak Siap Berteman Dengan Mantan

Bahasa tubuh yang tidak nyaman

Perhatikan apakah dia duduk dekat dengan Anda atau melakukan kontak mata saat berbicara ketika kalian berdua sedang berada di ruangan yang sama. Semakin dia melakukan itu, semakin dia menyukai Anda. Tapi, jika dia menjaga jarak dari Anda dan tidak menatap mata Anda, itu tanda dia tidak begitu tertarik.

Alasan karena kesibukan

Semua alasan bisa menjadi pertanda bahwa kemungkinan besar itu adalah salah satu tanda dia tidak menyukai Anda. Seorang gadis yang menyukai Anda akan menghabiskan waktu bersama Anda, dan bahkan jika dia sibuk, dia akan menjadwal ulang ketika memang benar-benar menyukai Anda.

Hubungan Cinta Tak Bahagia, Mau Pilih Lanjut Atau Sudahi?

Tidak jujur akan perasaannya

Salah satu situasi yang paling membingungkan adalah saat dia memperlakukan Anda satu arah atau dengan cara yang berbeda di depan umum. Sepertinya dia menyukai Anda ketika sedang sendirian. Dia mungkin menyukai Anda, tapi tidak cukup terbuka tentang hal itu.

Percakapan Anda akan terasa dipaksakan, tanggapannya pun akan sangat singkat. Anda tidak istimewa, dan dia berada di sekitar Anda karena Anda sudah memberinya cukup perhatian.

(Visited 555 times, 1 visits today)