Tanpa Sentuhan, 5 Hal Ini Mampu Membuat Wanita Jadi Bergairah!

0
7
jadi bergairah

Sentuhan menjadi elemen penting untuk membuat pasangan bergairah. Tanpa Sentuhan, 5 Hal Ini Mampu Membuat Wanita Jadi Bergairah!

Sentuhan menjadi elemen penting untuk membuat pasangan bergairah. Namun, ada segudang cara untuk membuat pasangan siap bercinta tanpa harus menggunakan kontak fisik.

Kontak fisik justru bisa dijadikan gerakan pamungkas untuk membuat pasangan meraih kenikmatan. Mengutip Times of India, berikut lima cara memuaskan pasangan tanpa sentuhan.

Bisikan

Sedikit gerakan, isyarat manis dan pembicaraan yang minim dapat membuat pasangan bergairah dan ‘gila.’ Mulai dengan membisikkan pujian atau goda dia dengan kata-kata manis.

Memasak

Orang bilang, wanita bisa mendapatkan hati pria melalui perutnya. Hal yang sama ternyata juga berlaku sebaliknya. Menyediakan makanan mewah atau mencoba memasak resep sendiri dapat menjadi salah satu hal yang membuat wanita terkesan. Terlebih, jika ditambah nyala lilin romantis dan alunan musik favoritnya.

Ingin Jadi Pasangan Paling Bahagia? Ikuti 5 Kebiasaan Sederhana dari Psikolog Ini..

Kirim Pesan

Cara lain adalah mengiriminya pesan atau surel saat tengah bekerja. Isinya bisa ucapan soal betapa berartinya dia dan rencana Anda berdua menghabiskan malam bersama. Anda juga bisa memberikan kejutan dengan mengirimkan seikat bunga atau hadiah kecil di tempat kerjanya. Itu dapat membuat pasangan berbunga-bunga, dan bersiaplah menerima balasan manisnya saat Anda bertemu dengannya di rumah.

Gunakan Aroma Favorit

Menggunakan aroma khas favorit pasangan juga dapat membuatnya tergoda tanpa harus bersusah-payah memikirkan rayuan. Pastikan wangi itu menarik perhatiannya dan menggoda inderanya.

Permainan Kecil

Membuat sedikit permainan ketika melakukan hubungan seks disebutkan juga dapat membuat pasangan semakin bergairah. Buatlah pasangan menang dan biarkan dia melepaskan hasrat seksual yang telah dikendalikan selama itu.

 

 

(Visited 901 times, 1 visits today)