Puas Maksimal, Coba Teknik Bercinta Khusus dari 4 Negara Ini!

0
6
Jadikan Sesi Ranjang Kian Memanas Dengan Permainan Erotis dari India Ini!

Seperti kata pepatah, Lain ladang lain ilalang, lain lubuk lain ikannya. Terkait gaya bercinta, setiap negara juga mempunyai perbedaan pada teknik bercintanya! Seperti apa?

 

Beda negara, beda budaya, beda pula kebiasaan manusia-manusianya saat beraksi di atas ranjang. Nah. agar aktivitas seksual dengan pasangan tak membosankan dengan menu yang “itu-itu” saja, coba intip gaya bercinta dari berbagai negara berikut ini. Variasi bercinta ini akan membuat aktivitas seksual dengan pasangan jadi lebih seru dan menyenangkan!

1. Hawaii (The Oral Flip Flop)

Masih ingat Hula Dance dari Hawaii? Sangat sensual & eksotis bukan? Gerakan pinggang Hula Girls bergoyang dengan seksi ke kanan & ke kiri ternyata bukan hanya sebatas tarian saja. Tapi para wanita Hawaii juga menyukai apabila gerakan itu diaplikasikan lidah dalam melakukan oral di wilayah Mrs V.

Cara Melakukan:

Posisikan tubuh Anda terlentang di atas ranjang dengan kaki terbuka. Lalu biarkan kepala suami menyelinap di antara kedua kaki Anda yg terbuka itu, hingga mulutnya bertatapan langsung dengan liang Mrs V yg sudah kebat-kebit sejak awal.

2. India (Cow Style)

Pola bercinta dari Negara Shahruk Khan ini, terinspirasi dari seekor sapi. Memang sedikit aneh. Tapi, seperti yang telah diketahui sapi di India, merupakan hewan yang di sucikan. Bahkan, pola bercinta yang satu ini, memang cukup mirip dengan posisi bercinta doggy style.

Cara Melakukan:

Leletakkan kedua tangan si dia di lantai, sedangkan kedua kakinya sedikit di tekuk. Dalam posisi tersebut, si pria juga mendapat akses yang penuh untuk melakukan rangsangan pada pasangan dari belakang, dan apabila Anda dan pasangan sudah siap untuk “Bekerja”, lakukanlah dari belakang posisi wanita,

Hmm.. Nikmatnya Bercinta Tanpa Melepas Pakaian Si Dia…

3. Thailand (The Blessing Pump)

Teknik ini persis seperti gaya mengebor. Tapi tidak mutlak mirip seperti gaya ngebor. Gerakan yang kamu lakukan memang seperti memompa, yaitu mengencangkan & mengendurkan otot Mrs V saat Mr Dick sedang berada dalam buaian pelukan Mrs V.

Cara Melakukan:

Gerakan ini menuntut kemahiran dalam mengencangkan & mengendurkan otot-otot di sekitar wilayah Mrs V. Saat Mr Dick telah aman dalam genggaman Mr V, selama suami melakukan penetrasi keluar-masuk, bersamaan dengan itu kontraksikan & kendurkan otot-otot pinggul Anda.

Namun perlu kekuatan otot sewaktu melakukannya. Karena semakin kuat otot Mrs V meremas batang Mr Dick, maka otomatis semakin besar juga kepuasan yg akan Anda berdua dapatkan.

4. Cina (Kung Fu Massage)

Petuah kejar ilmu sampai ke negeri Cina ternyata ada benarnya juga. Sebab ilmu silat dari Cina yg sangat tersohor itu pun mampu memberikan varian gaya bercinta yg hasilnya tak boleh diremehkan begitu saja. Tunggu dulu, jangan membayangkan ML seperti silat kung fu, dengan tendang-tendangan & teriakan ciat-ciat yang jujur saja akan sangat mengganggu telinga. Yang dimaksud adalah bersilat dengan gerakan tangan, teknik pijat ala Cina ini akan menahan Mr Dick supaya tak cepat merunduk & menyelesaikan tugasnya, padahal baru mau memulainya.

Cara Melakukan:

peluk Mr Dick dengan kedua telapak tangan Anda. Caranya, letakkan tangan di atas tangan yg lain. Dan pastikan tangan Anda ada di pangkal Mr Dick. Gerakkan tangan memutar mulai dari pangkal hingga ke ujung Mr Dick, masing-masing tangan memutar berlawanan.

Dijamin Makin Lengket! Coba 5 Gaya Pacaran Ala Drama Korea Ini..

 

Mau tips bercinta terbaru lainnya POPle? gebet aja POPULAR NOW en download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 805 times, 1 visits today)