Ssst, 5 Teknik Ciuman Ini Ampuh Merangsang Nafsu untuk Bercinta!

0
9
Menurut Penelitian, Ternyata Jatuh Cinta Jadikan Kita Bodoh Namun Seks Bikin Cerdas!

Faktanya ciuman juga dapat menimbulkan sensasi luar biasa dan menjadi alat penggoda birahi yang dapat digunakan saat bercinta. Lalu, bagaimana teknik berciumannya?

 

Ciuman adalah bahasa cinta yang sangat dimengerti oleh setiap pasangan,ciuman merupakan ekspresi berbagai rasa cinta dan sayang seseorang terhadap pasangannya. Selain itu ciuman adalah salah satu cara terbaik untuk merangsang wanita dengan mudah.

Dengan ciuman imajinasi wanita dapat dirangsang menjadi liar sehingga tubuh dapat ikut merespon rangsangan tersebut. Nah, untuk itu kamu harus tahu 5 teknik ciuman yang bisa membuat wanita terangsang secara seksual. Seperti dilansir dari Yourtango, inilah 5 teknik ciumannya..

1. Ciuman Pembuka

Jenis ciuman ini bisa memberikan perasaan mesra di antara pasangan. Ciuman ini dilakukan dengan mulut masih tertutup, dan beradu antara bibir dengan bibir. Dilakukan dengan penuh kelembutan. Untuk menambah sensasi rasa, bisa dilakukan dengan mata terpejam.

2. Ciuman Kering

Ini merupakan tingkatan lanjutan setelah ciuman pembuka. Tekniknya adalah dengan sedikit membuka mulut saat berciuman, hembuskan sedikit angin melalui mulut kemudian tempelkan dengan lembut dan perasaan mesra. Tahanlah sebentar untuk menikmati getaran-getarannya. Setelah itu angkat perlahan – lahan dan lakukan gerakan tersebut berulang-ulang.

Inilah 5 Cara Menawan Pikat Wanita Idaman Lewat Telepon, Nomor 3 Paling Berhasil!

3. Ciuman Basah

Ciuman ini dilakukan dengan mulut membuka, kemudian dibasahi mulut dengan lidah dengan gerakan memutar sehingga bibir terlihat basah dan merekah oleh jilatan. Setelah bibir dirasa basah ciumkan pada bagian-bagian tubuh pasangan kamu. Dalam mencium mainkan lidah anda sehingga menyentuh bibir atau kulit tubuh pasangan kamu.

4. Model Kulum

Model ciuman dengan cara mengulum ini sangat nikmat dan bisa dengan cepat menaikkan birahi, yaitu dengan mulut di ciumkan kemudian lidah digerak-gerakkan seperti mengulum permen. Caranya majukan ujung bibir dan buka sedikit kemudian disusul dengan lidah masuk ke daerah obyek kuluman. Lakukan gerakan gerakan lidah dengan menyentuhkan bagian lidah bagian atas maupun bawah.

Awas, Jangan Konsumsi Makanan-Makanan Ini saat Perut Kosong! Kalau Tidak Bakalan..

 

5. Model Gigitan

Teknik ini merupakan upaya tingkatan lebih lanjut untuk meningkatkan birahi saat kamu akan berhubungan intim. Caranya adalah dengan memberikan sedikit gigitan lembut pada daerah-daerah rangsangan pasangan anda. Jika gigitan tersebut dipadu dengan jilatan lidah maka sensasi yang ditimbulkan akan semakin terasa menyengat

(Visited 3,123 times, 1 visits today)