Teknik Pijatan yang Ampuh Untuk Besarkan Ukuran Mr. P

0
58
Teknik Pijatan

Tak dapat dipungkiri, banyak kaum pria berharap memiliki ukuran Mr P yang besar. Teknik Pijatan yang Ampuh Untuk Besarkan Ukuran Mr. P

Ketimbang konsumsi obat kuat alias Viagra, tak ada salahnya Anda merasakan teknik pijatan untuk memperbesar Mr P. Anda bisa melakukan sendiri atau lebih hot lagi bareng istri.

Apalagi kalau Anda rajin memijat Mr P sirkulasi darah lancar dan bisa meningkatkan rasa percaya diri Anda. Memijat Mr P bahkan tak perlu lagi diremehkan manfaatnya. Berikut rekomendasi trik memijat Mr P biar ukurannya tambah besar yang dikutip dari Indiansutras.

1. Pakai teknik jelqing

Gunakan ibu jari dan jari telunjuk untuk membentuk cincin di sekitar pangkal Mr P Anda. Dorong jari-jari Anda dengan lembut sampai kepala Mr P. Gunakan minyak kelapa atau minyak zaitun untuk mempraktikkan teknik pijatan ini. Lakukan ini selama 15-20 menit setiap hari sebelum mandi. Tapi jangan saat melakukan itu. Setelah beberapa hari, Anda dapat melihat sedikit perbedaan.

Katanya, Cewek Pendiam Itu Punya Libido Seks Tinggi Lho…

2. Teknik erotis

Pegang Mr P dengan jari dan pindahkan hingga kelenjarnya, lalu lepaskan. Tujuannya jelas dapat melancarkan sirkulasi darah. Lakukan beberapa pengulangan selama 10 menit sampai terasa nikmat.

3. Teknik perah

Sama seperti cara sapi diperah, pijat Mr P Anda dari bawah ke atas. Anda dapat menggunakan ibu jari dan jari telunjuk untuk dengan lembut, lalu menekan bagian bawah penis seolah-olah Anda mencoba untuk meningkatkan sirkulasi darah. Jangan lupa oleskan minyak pada organ vital Anda biar licin.

4. Mirip masturbasi

Teknik masturbasi ternyata bisa juga membantu memperbesar ukuran Mr P lho. Tapi lebih baik minta bantuan pasangan biar lebih hot. Oleskan dulu minyak ke Mr P, sentuh dengan lembut menggunakan kedua tangan dan genggam Mr P. Dengan lembut, gerakkan naik dan turun, seolah-olah Anda sedang masturbasi. Dijamin mantap!

(Visited 558 times, 1 visits today)