Teknik Sederhana Untuk Menggoda yang Patut Dicoba

0
1
menggoda

Rayuan adalah seni kuno. Dengan beberapa pendekatan, Anda dapat dengan mudah menggoda wanita mana pun dan lihat hasil dari setiap prosesnya.

Meskipun menggoda bisa merupakan seni, itu juga sesuatu yang bisa Anda pelajari dan praktekkan. Jika Anda tertarik untuk mendapatkan perhatian seseorang, mulai dengan percakapan yang menyenangkan. Tapi yang lebih penting, cara ini bisa berguna ketika Anda tidak yakin harus berkata apa.

Nyatanya, menggoda memang tidak selalu mudah. Ketika Anda menempatkan diri di luar sana, banyak hal bisa saja terjadi, percakapan bisa gagal, dan Anda mungkin harus berurusan dengan penolakan. Mungkin awalnya terasa canggung, tapi dengan mengikuti cara tertentu, ini akan terasa sangat alami bahkan Anda tidak perlu memikirkannya.

Lakukan kontak mata

Menatap mata secara instan mempertinggi koneksi Anda dengannya dan memungkinkan percikan di antara kalian. Kontak mata yang baik selalu membuat orang lain merasa nyaman, aman, dan percaya diri. Ketika Anda melakukannya, ini membuat ruang untuk lebih menggoda. Meskipun Anda tidak ingin menatapnya secara langsung, membuat banyak kontak mata saat Anda berbicara dapat menunjuk pada seseorang yang Anda minati, dan meningkatkan ikatan. Membuat kontak mata bisa rumit, terutama jika Anda merasa gugup, atau mencoba memikirkan apa yang harus dikatakan selanjutnya.

menggoda

Coba dengan sentuhan lembut

Menyentuh adalah bagian dari menggoda, tapi tidak perlu sesuatu yang seksual secara lahiriah. Sentuhan pada lengan, punggung, pundak, atau tangannya cukup untuk menandainya, yang dapat meningkatkan koneksi dan gairah. Sentuhan fisik telah dikaitkan dengan perasaan ketertarikan, hasrat, dan meningkatnya detak jantung, selama tidak melewati batas. Jika kalian berada pada halaman yang sama, Anda mungkin ingin menjangkau dan menyentuhnya saat Anda membuat lelucon, atau saat Anda akan meraih sesuatu. Ketika Anda tertarik pada orang lain, menemukan cara untuk membuat sentuhan dapat meningkatkan perasaan ketertarikannya terhadap Anda.

Manfaatkan senyum sebaik-baiknya

Anda dapat menjadikan ekspresi sebagai bagian dari perilaku reguler Anda. Tersenyum setiap kali Anda menyapa siapa pun, tersenyum pada orang asing di jalan, dan tersenyum pada diri sendiri di cermin ketika Anda bangun. Senyum yang indah tidak hanya akan menarik perhatian saja. Tersenyum adalah cara terbaik untuk menunjukkan kehangatan dan keramahan pada seseorang. Selain itu, akan membuat Anda merasa percaya diri dan bahagia.

Mengapa Anda Harus Berkencan Dengan Wanita yang Low Maintenance

Berikan pujian

Memuji mungkin merupakan langkah terbaik Anda berikutnya. Memberikan pujian adalah cara yang bagus untuk menggoda orang lain, karena lebih mungkin diterima sebagai bentuk merayu dibandingkan dengan permulaan percakapan lainnya. Anda tidak salah dengan memberikan pujian yang tulus. Salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah untuk melakukan percakapan yang bermakna.

Tetap jujur dan apa adanya

Bahkan jika Anda mencoba untuk memenangkan seseorang, tidak berarti Anda harus menyembunyikan bagian nyata dari dalam diri Anda. Jika Anda menyimpan rahasia padanya, Anda akan menciptakan rasa canggung, dan masalah di kemudian hari. Bersikap jujur ​​juga akan membuka jalan bagi percakapan yang mudah, di mana cerita secara alami akan terbuka dengan sendirinya. Itu tidak berarti Anda harus memberi tahu setiap rahasia Anda, tapi harus mencoba menjadi diri Anda yang sebenarnya.

Harus Nonton, 5 Film Ini Ajarkan Cara Menaklukan Hati Gebetan dalam Waktu Singkat!

Ceritakan beberapa lelucon konyol

Menceritakan kisah-kisah lucu dan memiliki selera humor yang baik bisa menjadi cara yang bagus untuk membawa Anda naik beberapa tingkat. Humor membantu orang lain menjadi lebih santai. Lelucon juga dapat mengurangi kecemasan orang. Anda mungkin memperhatikan bahwa usaha-usaha menggoda Anda tampaknya berhasil ketika menghasilkan percakapan. Tentu saja, tidak setiap upaya menggoda akan berjalan dengan lancar. Tapi semakin Anda melakukannya, semakin mudah jadinya.

(Visited 204 times, 1 visits today)