Terlalu Sering Bercinta Tenyata Punya Dampak Buruknya Lho Bagi Kesehatan…

0
2
sering bercinta

Tak hanya dapat menjaga keharmonisan suatu hubungan, hubungan intim memberi banyak manfaatnya. Terlalu Sering Bercinta Tenyata Punya Dampak Buruknya Lho Bagi Kesehatan…

Kegiatan bercinta atau berhubungan seks sudah tidak diragukan lagi bermanfaat untuk menambah kedekatanmu dan pasangan. Selain mampu memuaskan hasrat seksual, bercinta menyimpan banyak manfaat sehat. Alasan utamanya adalah saat kamu bercinta, tubuh akan mengeluarkan hormon endorfin yang membuatmu bahagia serta bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Sadar akan hal tersebut, kamu pun menambah frekwensimu untuk bercinta dengan pasangan. Well, apakah terlalu sering berhubungan seksual juga bisa membahayakan kesehatan?

Dilansir dari boldsky.com, kebanyakan bercinta juga bisa berbahaya untuk tubuh lho. Berikut adalah alasannya.

1. Nyeri Otot

Bercinta adalah aktivitas yang melibatkan banyak otot. Jika terlalu diforsir, maka kamu bisa mengalami nyeri otot. Apalagi jika kamu salah melakukan posisi saat bercinta. Bercinta kadang bisa membuat otot di kaki membengkak dan menyebabkan rasa sakit jika kamu melakukan secara berlebihan. Saat kamu mengalaminya, jangan ragu untuk beristirahat dan mengompres dengan air es di area yang bengkak.

Bikin Si Dia Cepat Klimaks dengan 4 Gaya Bercinta Berikut Ini…

2. Iritasi Kulit

Jika kamu memiliki jenis kulit yang tipis, gesekan ini bisa merusak kulit dan menyebabkan infeksi terutama di daerah-daerah sensitif. Hasilnya, akan muncul rasa perih yang malah menurunkan semangat untuk bercinta.

3. Dehidrasi

Berhubungan umumnya melibatkan aktivitas fisik yang akan membuat tubuh berkeringat dan kehilangan banyak cairan. Dehidrasi dalam waktu singkat sangat mungkin terjadi.

4. Kram

Selain nyeri otot, bercinta juga bisa membuatmu mengalami kram. Biasanya yang sering terjadi adalah kram di kaki karena kamu terlalu lama bercinta. Kram ini adalah hasil dari stimulasi yang berlebihan dalam sistem saraf dan kontraksi otot.

Ini yang Terjadi Pada Pria saat Dirinya Sedang Klimaks. Apa Aja?

5. Sakit Punggung

Usai sesi berhubungan yang dengan gaya yang membuat Anda menopang berat tubuh pasangan akan memicu nyeri pada punggung. Apalagi jika Anda menggunakan posisi berhubungan yang seringkali memberikan tekanan pada punggung.

(Visited 853 times, 1 visits today)