Terungkap, Cara untuk Terlihat Lebih Menarik di Mata Wanita Menurut Sains!

0
3
Bikin Wanita Nyaman, Ini 7 Teknik Mengobrol saat PDKT Paling Ampuh!

Ada beragam hal dari diri seorang pria yang dianggap menarik oleh kaum wanita. Dan sekarang nilai kemenarikan seorang pria ternyata tak lagi ditentukan dari faktor fisiknya saja!

 

Ternyata, berpenampilan menarik tidak hanya berhubungan dengan fashion dan ketampanan saja. Para peneliti di dunia sains juga memiliki banyak saran untuk membuat dirimu terlihat lebih menarik di mata orang lain, khususnya wanita. Caranya juga cukup sederhana, lho. Berikut ini adalah cara-cara ilmiah untuk menonjolkan daya pikatmu di depan wanita seperti dilansir dari Yourtango..

Walaupun Kuno, Cuma Generasi 90-an yang Paham Betapa Romantisnya Gaya Pacaran Seperti Ini!

1. Janggut Tipis

Penelitian di Australia menemukan bahwa wanita akan menilai seorang laki-laki terlihat lebih tampan jika ia memelihara janggut. Anda cukup membiarkan rambut-rambut kecil di dagu Anda tumbuh selama 10 hari. Anda akan dinilai lebih tampan dibandingkan dengan laki-laki yang memiliki janggut lebat atau bahkan wajah yang bersih karena janggutnya dicukur habis.

2. Akrab dengan anak kecil

Menurut penelitian dari Perancis, laki-laki yang akrab bermain dengan anak-anak atau bayi memiliki kesempatan tiga kali lebih besar untuk memikat hati wanita ketimbang laki-laki yang cuek terhadap bayi atau anak-anak. Bahkan, 40 persen dari wanita akan memberikan nomor teleponnya ketika mereka melihat seorang laki-laki tersenyum, mencium, dan berbicara dengan bayi atau anak-anak.

Panas! Ini 5 Film Keren Alicia Vikander Wajib Tonton Bareng Si Dia

3. Tersenyum Perlahan

Penelitian di Journal of Nonverbal Behavior menyatakan bahwa laki-laki yang membiarkan senyum mereka terkembang secara perlahan dinilai lebih menarik dibandingkan laki-laki yang senyum dengan cepat. Laki-laki yang merekahkan senyum mereka lebih lambat dinilai lebih dapat dipercaya dan menunjukkan bahwa ekspresi mereka asli dan tidak palsu.

4. Suka menolong

Sebuah studi dari Cornell University menemukan bahwa wanita akan memiliki keinginan yang besar untuk menjalin hubungan jangka panjang dengan laki-laki yang menunjukkan sifat tidak mementingkan diri sendiri, seperti misalnya seorang relawan. Peneliti menyebutnya sebagai sinyal kepedulian terhadap orang lain. Laki-laki dengan sifat ini akan membina hubungan dengan lebih kuat.

Duhh.. Wanita Berlesung Pipi Banyak Keuntungannya Lho. Bikin Iriā€¦

5. Foto selfie

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh Zoosk.com, menemukan bahwa laki-laki yang mengunggah foto selfie pada profil kencan online mereka akan menerima pesan 8 persen lebih sedikit, dibandingkan laki-laki yang tidak memajang foto selfie. Sementara itu, laki-laki yang memiliki koleksi foto di alam mendapatkan pesan 19 persen lebih banyak.

(Visited 40 times, 1 visits today)