5 Cara yang Sangat Simpel Ini Ternyata Bisa Bikin Pria Terlihat Seksi di Mata Wanita!

0
5
5 Cara yang Sangat Simpel Ini Ternyata Bisa Bikin Pria Terlihat Seksi di Mata Wanita!

Apakah kamu tertarik dengan seorang wanita dan ingin menarik perhatiannya? Ya, untuk menjadi pria sejati yang seksi, kamu cuma harus melakukan hal simpel ini..

 

Banyak persepsi yang mengatakan kalau pria seksi itu adalah pria yang mempunyai bentuk tubuh kotak-kotak alias six pack. Padahal menurut wanita, pria bisa terlihat seksi hanya dengan hal simpel berikut ini..

Pssst, Ternyata 5 Item Ini Bisa Membuat Pria Terlihat Lebih Seksi di Mata Wanita!

1. Pelihara Jenggot dan Jambang

Penelitian yang dilakukan perusahaan survei marketing OnePoll menunjukkan, 56 persen wanita menyukai jenggot. Menurut mereka, pria berjenggot atau berjambang dianggap lebih menarik secara seksual dibandingkan pria berwajah licin.

2. Berjalan dengan Gagah

Berdasarkan hasil penelitian Queen’s University menunjukkan dari cara berjalan seseorang dapat dinilai seberapa besar rasa percaya diri orang tersebut. Jadi berjalanlah secara normal tanpa dibuat-buat, namun tetap mengeluarkan karisma yang Anda miliki.

Inilah 5 Alasan Kenapa Sehabis Bercinta Kulit jadi Tambah Kinclong Bebas Jerawat!

3. Memakai Kaos Hitam

Kaos hitam membuat pria 12 persen lebih menarik di mata wanita. Pria tampak berpinggang ramping dan dada tampak lebih maskoolin.

4. Pria sedang Merenung

Menurut penelitian di Kanada, pria yang merenung atau melamun mengindikasikan kalau mereka punya sesuatu yang dipikirkan dan terlihat lebih serius menghadapi hidup.

Ilmuan Amerika Serikat Mengembangkan Pil Obat Kesepian Untuk Cegah Bunuh Diri

5. Pakai Kacamata Hitam

Menurut survei dari retail kacamata online Ditto.com yang dilakukan terhadap 1.111 wanita di amerika serikat dengan rentang usia 18 tahun keatas, 87 persen wanita menganggap pria berkacamata baca lebih seksi, dan 91 persen dari mereka juga menganggap hal yang sama pada pria yang mengenakan kacamata hitam

(Visited 425 times, 1 visits today)