Menurut Penelitian, Bercinta saat Liburan Lebih Disarankan daripada Hanya di Rumah..

0
0
Libur Panjang

Tak hanya lebih nikmat, seks saat liburan ternyata juga punya manfaat khusus bagi pasutri. Ya, itulah fakta seksual terbaru yang didapat dari sebuah penelitian terbaru!

 

Ya, pernyataan ini pasti ada penjelasan yang lebih ilmiahnya. Fakta ini didapat dari psikolog Amy Muise dari York University di Kanada, ada alasan-alasan tertentu berada di tempat baru dan berbeda dapat membuat momen seks jadi terasa lebih baik. Berikut penjelasannya seperti dikutip dari The Huffington Post..

1. Mencoba Hal-Hal Baru

Seks menjadi akan lebih baik karena Anda mencoba hal-hal baru. Tentu saja ini jadi momen yang sangat seru dan menggairahkan. Pasangan bisa menemukan gerakan atau posisi-posisi yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Pendeknya, jadi ‘lebih jago’ pas bertempur satu sama lain.

2. Lebih Bebas

Liburan jauh dari rumah dapat memberikan kesempatan bagi pasangan untuk merasa bebas. Alhasil ini termasuk juga melepaskan hasrat seksual, aktifitas seksual dan kepuasan seksual. Apapun yang belum pernah dilakukan, bisa dilakukan! Kebayang nggak?

Awas, 5 Hal Ini Pantang Dilakukan Setelah Kencan Pertama..

3. Merasakan Suasana Baru

Ya, karena Anda berada di tempat yang baru. Anda pun bisa mencoba makanan baru, membaca novel, bertualang, dan melihat keindahan bersama pasangan. Anda mungkin akan mencoba kegiatan yang baru juga. Hasilnya adalah lebih semangat di tempat tidur.

4. Anti Stres

Aktifitas liburan memberikan kebahagiaan dan mengurangi stres sehingga bermesraan jadi terasa menyenangkan dibandingkan pas berada di area kota. Semua kegiatan yang Anda lakukan selama berlibur dengan pasangan meningkatkan hasrat seks dan intimasi. Hasilnya, seks pun terasa jauh lebih baik!

Akibat Yang Ditimbulkan Ketika Terlalu Banyak Masturbasi

5. Tantangan Baru

Dalam psikologi, konsep ini disebut sebagai “self-expansion” dan itu lebih dari sekadar bersenang-senang kata Muise. Ini tentang melakukan hal-hal yang baru, menarik, membangkitkan, menantang dan memperluas perspektif Anda dan pasangan.

(Visited 393 times, 1 visits today)