Selain Teknik dan Posisi Bercinta, Ternyata Buku ‘Kamasutra’ Juga Ajarkan 5 Poin Ini Lho!

0
69
Ini 5 Teknik Bercinta Paling Panas di Dalam Kitab Kamasutra yang Harus Dicoba!

Kamasutra, buku ini bisa dibilang merupakan kitab seks paling terkenal di dunia. Namun jika menelaah sedikit lebih dalam ternyata ada 5 poin lain yang diajarkan selain posisi dan teknik bercinta..

 

Buku Kamasutra telah ada sebagai panduan bercinta selama beberapa dekade terakhir ini. Buku itu ditulis oleh penulis India bernama Vatsyayana.  Meskipun kita berasumsi  buku itu hanya tentang percintaan dan berbagai posisi seks, ternyata tidak!

Ada lebih banyak lagi yang ditulis oleh penulis dan filsuf India Vatsyayana ini dalam bukunya. Inilah hal-hal dan cara untuk membantu orang jalani kehidupan yang memuaskan di setiap aspek.

isi kamasutra selain seks

1. Mengajarkan Jadi Lebih Menarik

Buku ini mengajarkan tentang kebutuhan fisik dan mental orang lain dan berbagai cara untuk memenuhinya. Membuat suasana romantis untuk malam yang baik dan membantu memastikan suasana dipersiapkan dengan benar untuk bercinta dengan menggunakan sentuhan sensual, dan masih banyak lagi …

2. Panduan Mencari Pasangan

Buku Kamasutra dianggap sebagai panduan memilih pasangan yang tepat. Buku ini juga membimbing Anda tentang bagaimana mendapatkan istri, bagaimana bercinta, bagaimana membuat diri Anda menarik bagi lawan jenis, dan banyak lagi.

Mau Chat Langsung Bareng Model POPULAR? Buruan Download POPULAR NOW..

3. Tidak Ada Perubahan Untuk Cinta!

Meskipun buku itu ditulis lama sekali namun buku ini mengajarkan kepada kita tidak ada yang bisa mengubah cara bercinta. Waktu atau teknologi bisa mempengaruhi perasaan yang berhubungan dengan manusia dan cinta. Meskipun ada perubahan teknologi, pola pikir orang tidak berubah soal bercinta.

4. Mengajarkan Pentingnya Seks

Buku ini juga mengungkapkan tentang hal penting bahwa seks antara orang dewasa  dianggap  penting untuk kehidupan yang memuaskan. Sebenarnya, cinta semacam itu bisa membuka jalan bagi spiritualitas dan pembebasan diri.

Ini Kata Para Ahli tentang Penyebab Bau Tak Sedap pada Mr.P dan Cara Mengatasinya!

5. Tingkatkan Kepercayaan Seseorang

Buku ini meningkatkan tingkat kepercayaan diri seseorang. Jika Anda mencari kepribadian yang magnetis atau ingin meningkatkan kepercayaan diri Anda sendiri, maka bacalah buku ini, karena tip yang disebutkan dalam buku ini pasti bisa membantu Anda!

(Visited 162 times, 1 visits today)