Kenapa Wanita Berbohong? Ternyata Ini 5 Alasan Penting Si Dia Bohong!

0
0
Kenapa Wanita Berbohong? Ternyata Ini 5 Alasan Penting Si Dia Bohong!

Kebohongan bisa dilakukan siapa saja. Anak kecil, orang dewasa bahkan pasangan sekalipun. Lantas apakah kamu pernah berfikir kenapa dia bisa membohongi kamu?

 

Wanita di berbagai penjuru dunia akan sangat marah bila pasangannya berbohong. Tapi, sebenarnya mereka tak pernah sadar kalau kaum mereka banyak yang lebih lihai berbohong. Namun bukan tanpa alasan tentunya. Ya, terdapat beberapa alasan yang terpaksa membuat wanita pada umumnya mengutarakan suatu hal yang berbeda dengan kenyataannya, seperti yang dilansir dari Bold Sky inilah 5 alasannya..

1. Demi kebaikan bersama

Karena hidup wanita tidak sebebas pria. Terkadang ada sesuatu yang ingin dilakukan wanita, tetapi mereka tak bisa. Contohnya, olahraga ekstrem identik dengan kaum pria. Wanita pun ingin mencobanya, namun sering tidak diizinkan. Hal-hal seperti ini yang membuat wanita suka berbohong pada orang-orang di sekitarnya.

2. Ingin Mendapatkan Simpati

Faktanya, sebagian wanita berbohong tanpa sebuah alasan yang pasti. Mereka hanya ingin mendapatkan simpati dari seorang pria atau faktor lingkungan kerja. Misalnya agar dihormati, dia berbohong kepada semua rekan kerjanya kalau berasal dari keluarga pengusaha yang pada kenyataannya tidak demikian.

Cheer Up, Man! Goyang Mash-Up ala Uptown Funk Digeber 100 Adegan Film Ini

3. Alamiah

Kenyataannya, berbohong bukan sifat bawaan, namun perilaku ini sering dilakukan sebagian wanita. Kebiasaan berbohong bisa dipengaruhi atmosfer lingkungan dan keluarga. Dalam beberapa kasus, wanita bisa berbohong tanpa alasan. Alamiah!

4. Menyembunyikan cacat

Berbohong menjadi salah satu jalan terbaik untuk menyembunyikan kesalahan. Seseorang tahu bahwa dirinya bersalah, namun dia berusaha untuk menutupinya. Apalagi kalau kesalahan itu sangat fatal dan berbahaya bagi hubungan cintanya.

Nanti Juga Kena Karma! Haruskah Percaya dengan Karma?

5. Memperbaiki hubungan

Alasan terakhir seorang wanita berbohong adalah untuk menyelamatkan hubungannya yang kritis. Lebih baik berbohong dan berada di sisi yang aman. Itulah yang mereka pikirkan.

 

So, udah tahu alasannya kan POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi berita terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 414 times, 1 visits today)