Pacar Minta Break? Ternyata Inilah 5 Alasan yang Memicunya..

0
41
Pacar Minta Break? Ternyata Inilah 5 Alasan yang Memicunya..

Ketika sedang menjalin hubungan, ada kalanya wanita memutuskan untuk break atau rehat dari hubungan yang telah dijalani. Apa alasan sebenarnya ya?

 

Dalam setiap hubungan pasti ada naik turunnya, baik itu pendekatan, pacaran hingga pernikahan yang susah payah dipertahankan. Kadang, ada situasi di mana kamu dan pasangan ingin ‘beristirahat’ dari hubungan tersebut, atau biasa yang disebut break.  Nah, buat para kamu para pria yang bingung kenapa si dia minta break, mungkin inilah alasannya seperti dilansir dari yourtango..

Pacar Gampang Bilang Putus? Mungkin Inilah 5 Alasannya..

1. Bingung

Dia merasa seperti kehilangan arah dalam hidup dan tidak tahu apa yang harus dilakukan di dalam hubungan yang dijalaninya. Jika sudah begini, sebaiknya beri dia kesempatan untuk rehat dari hubungan. Tinggalkan dia sendiri untuk sementara waktu dan biarkan ia mencari kejelasan yang dibutuhkannya.

2. Menguji Kamu

Dia hanya iseng menguji kamu. Dia ingin tahu berapa lama kamu bisa bertahan hidup tanpa dia. Jika memang itu yang terjadi, sebaiknya kamu rutin kirim pesan kepadanya dan katakan kalau kamu merindukannya.

Banyak Pilihan, Inilah 5 Topik Obrolan yang Disukai Wanita Saat Kencan Pertama!

3. Menganalisis Kamu

Dia butuh waktu untuk menilai kamu. Dia akan mengingat semua kenangannya bersamamu, baik yang manis maupun pahit. Dari sana, dia akan bisa mengambil kesimpulan, sekaligus memutuskan langkah apa yang akan diambil terkait hubungannya denganmu.

4. Meragukan Kamu

Mungkin kamu kerap melakukan tindakan yang membuatnya tidak nyaman. Contoh, mencium bibirnya tiba-tiba atau menyentuh bagian tertentu tubuhnya. Meski kamu melakukan itu karena cinta, tapi apa yang sebenarnya dia rasakan? Apakah yang kamu lakukan itu benar-benar ekspresi cinta atau hanya karena nafsu. Kata hati tak bisa dibohongi. Karena itu, dia memilih break.

Inilah 5 Keluhan Seksual Bagi Para Pria Serta Solusi Tepat Mengatasinya!

5. Butuh Waktu Sendiri

Bila kamu terlalu banyak menuntut dia untuk melakukan ini dan itu, tentu dia akan merasa lelah, bahkan mungkin frustrasi. Dia butuh ruang untuk dirinya, dan rehat bisa menjadi jalan keluar.

 

Apakah kamu pernah mengalaminya POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tips asmara terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 2,208 times, 1 visits today)