Terungkap! Menurut Riset, Ternyata Wanita Sangat Ingin Bercinta di Jam Ini..

0
2

Sebuah riset terbaru mengungkap jam peningkatan gairah seks wanita dan pria yang berbeda! Hmm penasaran kan?

 

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh perusahaan sex toys internasional, Lovehoney, ternyata pria dan wanita memiliki waktu peningkatan gairah seks yang berbeda. Fakta itu didapat setelah melibatkan hampir lebih dari 2 ribu orang dewasa.

Dari riset tersebut mendapati fakta kalau para pria pada umumnya akan merasa sangat bergairah dan lebih menginginkan seks pada pagi hari. Sedangkan gairah seksual wanita akan memuncak di malam hari. Bahkan penelitian ini juga mengungkapkan waktunya secara mendetail.

Ternyata saat tengah malam, tepatnya pukul 23:21, rata-rata wanita akan merasa gairah seksualnya memuncak. Tetapi untuk urusan bercinta, wanita lebih menyukai aktivitas itu dilakukan antara pukul 11 malam sampai 2 pagi dini hari.

Patah Hati Setelah Putus Cinta? Ini 4 Cara Mengobatinya

Selain saat ovulasi dan di jam-jam tertentu, nafsu seks wanita juga akan memuncak selama sedang menstruasinya dan di trimester kedua kehamilan.

Memang tidak diketahui alasan pasti apa yang menjadi perbedaan “zona waktu” gairah seks antara pria dan wanita. Yang pasti ini bukanlah hal yang mutlak dialami setiap orang.

Ada 5 Fakta Menarik dari Film Avengers: Endgame. Apa Saja?

Penelitian tersebut juga mengungkapkan kalau lebih dari setengah pria mengatakan bahwa gairah seks mereka cukup konstan. Dibandingkan dengan wanita, 36 persen mengatakan bahwa mereka cenderung didorong oleh suasana hati.

(Visited 805 times, 1 visits today)