Selain Bibir, Ternyata Wanita Sangat Suka Bila Dicium pada 5 Bagian Ini!

0
63
Beda Tempat Ternyata Beda Pula Maknanya, Ini 5 Arti Ciuman dari Si Dia!

Berciuman memang hal yang romantis dan memicu gairah. Tapi selain bibir, ternyata para wanita punya bagian tubuh favorit lain untuk dicium. Bagian mana saja?

 

Saat sedang bercinta, selain sentuhan, wanita juga suka dicium oleh pasangannya. Namun ciuman tersebut tidak hanya di bibir saja, ada bagian tubuh lainnya yang wanita suka bila dicium. Ya, wanita senang apabila kamu bisa mencium pada bagian-bagian yang menurutnya sangat sensitive terhadap rangsangan berikut ini seperti yang dilansir dari Askmen..

1. Tengkuk Leher

Yang harus kamu tahu, bagian belakang leher adalah titik krusial gairah pada wanita. Dengan memberikan ciuman yang istimewa pada bagian ini, maka pasanganmu akan menikmati betul kasih sayang yang kamu berikan selama ini. Apabila dia sedang melakukan kegiatan dan kamu menciumnya pada bagian itu, bisa dipastikan dia akan meninggalkan pekerjaannya.

2. Jari tangan

Ternyata wanita akan merasa sangat dicintai atau bahkan terangsang andai jari tangannya dicium. Saat berhubungan intim, janganlah ragu untuk mencium atau bahkan menghisap jari tangan wanita agar bisa mendapatkan sensasi yang lebih luar biasa.

Ssst, Habiskan Liburanmu Bersama Pasangan di 4 Tempat Wisata Erotis Ini!

3. Dahi

Apabila kamu mencium wanita tepat di dahinya, maka mereka akan merasa terbangun kepercayaan dirinya, menenangkan, dan membuat kakinya melemah. Wanita akan menghargai pasangannya ketika ia mencium dahinya.

4. Telinga

Apakah kamu tahu kalau  kaum hawa sangat suka jika telinganya dicium. Pasalnya telinga memiliki tingkat sensitifitas tinggi andai dicium atau disentuh. Saat sedang berdua saja atau sedang melakukan foreplay untuk berhubungan intim, pria sebaiknya mencium telinga wanita sekaligus membisikkan kata-kata yang romantis.

Mengenal Tingkat Kekerasan Mr P dengan Metode Erection Hardness Score ……….

5. Pinggul

Memang belum banyak pria yang mengetahui jikalau bagian pinggul merupakan titik sensitive wanita. Mencium bagian pinggul akan membuat wanita semakin gila, karena bagian ini adalah bagian yang paling dekat dengan organ intim. Dia akan merasakan rangsangan yang luar biasa jika anda melakukan ciuman pada bagian ini.

 

Nah, sudah tahu kan POPle, siap dicoba nanti malam? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi tips seksual terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 764 times, 1 visits today)