Tetap Aktif Berhubungan Seks Saat Nyeri Sendi Berikut 4 Tipsnya

0
2
Leher Kamu Sakit, Yuk Coba Lakukan Empat Gerakan ini!

Menjadi tantangan tersendiri bagi pasangan yang ingin aktif berhubungan seks tetapi masih merasakan nyeri sendi. Dengan munculnya masalah kesehatan satu ini, punya dampak terhadap gairah untuk bercinta. Baik bagi pasien nyeri sendi itu sendiri maupun pasangannya.

Bagaimana juga gerakan-gerakan dalam berhubungan seks butuh pergerakan yang cukup aktif. Gerakan-gerakan yang aktif ini tentunya dapat memunculkan rasa tidak nyaman pada sendi yang sedang meradang itu.

Traveling Ternyata Membantu Anak Menjadi Orang Sukses di Masa Depan

Meski demikian, pasien tak usah berkecil hati dan menyerah dengan keadaan. Sebab, nyeri sendi dapat diminimalkan dengan pemilihan posisi seks yang tepat.

Nah, sebelum membahas mengenai posisi seks yang aman dan baik, berikut sejumlah tips seputar kehidupan seks bagi penderita nyeri sendi:

1. Diskusikan dengan pasangan Anda sehubungan dengan posisi seks yang nyaman guna meminimalkan terjadinya nyeri sendi.

Dengan membicarakannya berdua, Anda sampai pada solusi yang tepat bagi Anda maupun pasangan.

2. Keterbukaan adalah kunci utama kelancaran hubungan dengan pasangan Anda. Sampaikanlah kondisi yang Anda alami dengan sejelas-jelasnya, misalnya saat Anda menolak melakukan berhubungan seks karena nyeri sendi yang Anda alami.

Tanpa mengetahui alasan penolakan yang jelas, Anda dapat menimbulkan kekecewaan terhadap pasangan Anda.

Ukuran Mr.P Ternyata Sangat Berpengaruh Kepada Istri Untuk Orgasme

3. Tetaplah memiliki gaya hidup aktif, misalnya dengan berolahraga ringan yang disesuaikan dengan kondisi sendi Anda dan tetaplah melakukan aktivitas yang Anda lakukan secara rutin sehari-hari.

Gairah seks Anda akan tetap terjaga dan tidak mengalami penurunan bila Anda menjaga tubuh tetap fit dan aktif.

4. Pengobatan dan kontrol kesehatan sendi yang teratur dapat meminimalisir rasa nyeri, dengan begitu aktivitas Anda juga tidak akan terpengaruhi.

Bila perlu, lakukan hal-hal yang dibutuhkan untuk dapat meredakan nyeri yang Anda alami, seperti mengonsumsi obat-obatan antinyeri, kompres pada bagian yang nyeri, dan berendam selama 1 jam sebelum berhubungan seks.

(Visited 640 times, 1 visits today)