Mr. P Tiba-Tiba Ereksi di Tempat yang Salah? Tenang Ini 5 Cara Mengatasinya..

0
27
Mr. P Tiba-Tiba Ereksi di Tempat dan Waktu yang Salah? Tenang Ini 5 Cara Mengatasinya..

Seperti cinta, ereksi juga bisa datang di waktu yang tak terduga dan tak diinginkan. Seperti saat rapat atau acara pernikahan, ia bisa saja menyapa dengan gagahnya. Lalu, bagaimana caranya menyembunyikan ereksi yang datang tiba-tiba ini?

 

Ereksi yang bersifat spontan disebut juga random erections. Menurut penelitian kondisi ini normal dan terjadi pada banyak pria. Namun, terjebak di dalam situasi canggung memang tidak bisa diprediksi. Kalau sudah begitu, pasti kamu bakal diam saja atau mencoba untuk mencairkan suasana dengan mengalihkan perhatian orang-orang di sekitarmu.

Lalu bagaimana cara mengatasi kecanggungan itu? Kamu tidak mungkin diam saja dan membiarkan orang-orang disekitarmu menyadari kehadiran “adikmu”, kan? Makanya, simak 5 cara di bawah ini untuk menyelamatkan muka dan harga dirimu!

1. Alihkan Pikiranmu

Bayangkan jika kamu tiba-tiba ereksi saat sedang bertemu klien penting atau sekedar berkumpul dengan teman-temanmu! Kamu bisa diledek habis-habisan oleh teman priamu. Selain itu, teman wanitamu bisa ilfeel mendadak karena mikir yang nggak-nggak! Cepat alihkan pikiranmu dari hal-hal yang berbau seksual. Kalau adikmu “bangun” karena penampakan wanita seksi di sekitarmu, alihkan pandanganmu dan jangan berpikir tentang wanita sekalipun! Sebagai contoh, pikirkan makanan apa yang mau kamu makan nanti malam.

2. Berjalan atau Berlari

Cepat lakukan aktivitas seperti berlari atau berjalan. Tubuh akan dipaksa mengalirkan darah ke bagian paha sehingga dapat membantu menidurkan “adikmu” yang sedang bangun dari tidur lelapnya. Coba alihkan pandangan orang di sekitarmu dengan cara memasukkan tangan ke saku dan sedikit menarik celana agar celana tidak menekan selangkanganmu. Dengan begitu, tonjolan tidak akan terlalu terlihat.

Ssst, Ternyata Ini yang Dikhawatirkan Wanita Ketika Malam Pertama! Nomor 3 Harus Hati-Hati

3. Pakai yang Dingin-dingin!

Kalau kamu lagi megang minuman dingin, langsung tempelkan minuman itu ke area Mr. P. Hal itu akan mencegah aliran darah ke daerah kemaluanmu. Dengan begitu, “adikmu” akan mulai tertidur dengan sendirinya.

4. Lari ke Kamar Mandi

Cepat pergi ke kamar mandi jika kamu benar-benar tidak bisa mengendalikan ereksimu. Kamu bisa menenangkan diri, buang air kecil, atau bahkan masturbasi dengan cepat untuk menghilangkan ereksimu. Kalau menurutmu masturbasi di kamar mandi umum terlalu ekstrim, kamu bisa menyembunyikan ereksimu dengan melipat Mr. P ke arah atas, tepatnya ke karet underwear. Pastikan kamu memakai atasan yang berbahan tebal agar bayangan “adikmu” tidak terlihat, ya!

Ups! Ini 5 Lagu Seksi Agar Miss V Beraksi Gemes Malam Ini

5. Meditasi

Selain membantu untuk rileks, mditasi juga dapat diaplikasikan untuk mengontrol hasrat seksual dan pikiran-pikiran kotor kamu. Untuk langkah awal meditasi, tarik napas kamu dalam-dalam dan fokuskan diri pada napas. Bila pikiranmu balik ke ereksi, cobalah kembali berkonsentrasi pada napas. Rasakan tarikan dan embusn napas kamu. Atau sensasi yang dialami tubuh kamu saat bernapas.

(Visited 248 times, 1 visits today)