Studi Terbaru: Tinder Tak Mudah Bikin Anda Bisa Bercinta

0
1

Ya, studi terbaru buktikan kalau Tinder bukan aplikasi kencan yang mudah bisa bikin orang jadi mudah bercinta dengan orang lain!

 

Eksis di Tinder dan bisa enak dapat teman kencan berujung ke kasur? Salah besar. Tinder bukanlah aplikasi yang mudah bawa orang jadi gampang menikmati seks sembarangan.

Sejak bermunculan banyaknya aplikasi kencan, itu semua cenderung diasosiasikan sebagai ‘cara kenalan kasual’. Persis pemesanan pizza, tapi ini diasumsi sebagai arena bertualang seks. Duh…

 

Asyik nih! Bisa Jadi Tontonan Kencan deh 7 Film Romantis Tentang Awal Baru Ini

 

Riset terbaru yang dirilis di Personality and Individual Differences menemukan fakta aplikasi kencan – seperti Tinder – memang terkesan ingin cari teman bercinta tapi kebanyakan tidak berujung seperti itu.

Para periset dari Norwegian University of Science and Technology menemukan fakta tersebut setelah mereka meneliti 641 mahasiswa-mahasiswi berusia antara 18 hingga 29 tahun.

Mereka semua nyatanya malah cenderung punya ‘pergaulan seksualitas’ seperti saling bergairah dan mencari – tapi di kehidupan nyata, volume mereka bercinta persis dengan orang yang mencari pasangan dengan cara klasik. Cara klasik seperti ketemuan di mal, tempat makan dan lain-lain.

 

Tampil Keren Biar Kencan Aman? Simak Baik-Baik 5 Cara Jitu Pilih Celana Denim Ini

 

Studi tersebut juga menemukan fakta kalau perempuan cenderung lebih suka ngobrol lama-lama di aplikasi kencan secara umumnya, sedangkan laki-laki biasanya cenderung memulai obrolan.

Apakah itu tandanya aplikasi kencan benar-benar percuma?

Tentu saja tidak. Aplikasi kencan justru jadi cara asyik bertemu orang dan bersosialisasi.

Bagaimana menurut POPle?

 

Cekidot banyak jurus kencan di POPULAR NOW, Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 47 times, 1 visits today)