Studi: Pasangan yang Tinggal Satu Atap dengan Mertua Akan Punya Anak Lebih Sedikit!

0
0
Studi: Pasangan yang Tinggal Satu Atap dengan Mertua Akan Punya Anak Lebih Sedikit!

Ternyata, menurut penelitian tinggal bersama mertua benar-benar bisa berdampak buruk bagi kehidupan pernikahan, khususnya bila berhubungan dengan kehadiran sang buah hati.

 

Setelah menikah, kehadiran anak sangat penting demi meningkatkan kualitas kehidupan pernikahan. Bahkan beberapa pasangan mendambakan punya banyak anak. Nah, pertanyaannya apakah saat ini kamu sedang tinggal serumah dengan ibu mertua? Pasalnya sebuah riset mendapati fakta kalau pasangan yang tinggal seatap dengan mertua akan punya anak lebih sedikit lho!

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para peneliti dari University of Vienna di Austria. Ada dampak bagi para pasangan yang tinggal serumah dengan mertuanya terhadap angka kelahiran.

Benar atau Tidak, Sering Minum Air Es Bikin Gampang Terserang Flu?

Riset ini memakai responden lebih dari 2,5 juta wanita usia subur di 14 negara di dunia. Ada beragam variabel yang diperhitungkan para peneliti antara lain jumlah anak yang telah dilahirkan istri, usia istri, perkiraan periode reproduksi istri, serta apakah ibu kandung atau ibu mertua mereka ikut campur dalam kehidupan rumah tangga para pasutri yang diteliti.

Hasilnya? Para peneliti menemukan fakta kalau sebagian besar kasus, pasutri tidak memilih untuk tinggal dengan ibu kandung maupun ibu mertua mereka. Dan di dalam penelitian itu juga ditemukan bahwa jumlah anak perempuan yang lahir lebih sedikit jika si istri tinggal dengan ibunya sendiri.

Ada Cuti Untuk Masturbasi di Perusahaan Mainan Seks Ini, Mau Coba?

Dalam artian, istri yang tinggal dengan ibunya lebih banyak melahirkan anak laki-laki. Sedangkan istri yang tinggal dengan ibu dari suaminya lebih banyak melahirkan anak perempuan.

 

(Visited 94 times, 1 visits today)