Tingkat Kemungkinan Besar Wanita Hamil Jika Meraih Orgasme, Benarkah?

0
0
orgasme

Kemungkinan wanita hamil meningkat 15 persen jika orgasme saat bercinta. Hal tersebut diungkapkan seorang ahli kesuburan, Robert King. Ketika wanita orgasme, sperma akan ‘tersedot’ ke arah ovarium.

Kondisi tersebut diduga disebabkan pelepasan oksitosin (hormon cinta), yang merangsang otot-otot di rahim untuk berkontraksi. Kemudian sperma akan terdorong ke tempat yang harus ditempuh untuk memaksimalkan peluang pembuahan.

Buat Para Jomblo, Ini 2 Hal Yang Dipercaya Sangat Ampuh Dekatkan Jodoh Kamu

Untuk menguji hubungan antara orgasme wanita dan peluang kehamilan, King, yang juga dosen psikologi terapan di University College Cork, Irlandia menjelaskan, meneliti enam relawan wanita berusia antara 26 dan 52 tahun.

Para wanita diminta mencatat jumlah orgasme yang diraih saat masturbasi menggunakan vibrator lebih dari sebulan. Kemudian King membandingkan berapa banyak cairan pelumas alami yang ada di rahim wanita saat mencapai orgasme.

Lebih banyak cairan pelumas alami

Hasil menunjukkan, ketika seorang wanita mencapai klimaks, ia menyimpan hingga 15 persen lebih banyak cairan pelumas alami, yang termasuk indikator jumlah sperma yang akan terkumpul di dalam rahimnya.

“Penyimpanan sperma di dalam rahim sama dengan peluang lebih baik untuk hamil. Ini karena sperma masuk ke dalam rahim melalui leher rahim,” papar King.

Penyakit Kanker Mengintai Bagi Yang Suka Melakukan Oral Seks

“Dan orgasme wanita secara signifikan membantu proses ini.”

King juga mengemukakan beberapa karakteristik pria tertentu yang meningkatkan kemungkinan seorang wanita mencapai klimaks.

“Secara umum, orgasme wanita lebih banyak dengan pasangan yang cerdas, penuh perhatian, dan kuat,” lanjutnya.

(Visited 1,439 times, 1 visits today)