Makin Panas, 5 Barang Ini Bisa Tingkatkan Gairah Seksual Maksimal!

0
2
Wah, Ternyata Ini 5 Kelainan Seksual yang Paling Populer di Dunia!

Mulai jenuh dengan kehidupan asmara di atas ranjang, coba siasati dengan peralatan berikut ini..

 

Bosan dengan rutinitas aksi ranjang yang begitu-begitu saja? Ritual ehem-ehem jadi sesuatu yang datar? Hmmm, Itu tandanya pasti lupa dengan perangkat-perangkat yang bisa mendukungnya. Seperti apa saja?

1. Krim Manis

Bingung apa itu krim manis? Oh, bahasa negerinya ‘Whipped Cream’! Hehehe …. Ya, krim ini adalah bahan pemanis kue yang berwarna putih dan jika disemprot menggumpal seperti awan eh, busa. Demikian lansiran You Queen.

2. Minyak

Minyak? Pastinya bukan minyak tanah. Hahaha! Ini adalah minyak yang biasa dipakai sebagai bahan para tukang urut. Nah, kenapa Anda tak memakainya untuk membalurkannya di tubuh si dia? Nah…Seru, kan!

Jadi mulai balurkan minyak dari area punggung dan membujur ke arah bokong, kaki dan telapak kaki. Jika mau lebih ‘panas’, urut area sensitif si dia agar lebih mantap!

Ini Waktu Yang Paling Sering Pas Untuk Pasangan Selingkuh

3. Syal Kecil

Seberapa pentingnya syal kecil pada perkakas bercinta?  Tentu saja!  Syal kecil ini sangat berguna untuk mengikat kedua tangan Anda atau si dia.  Pastinya nih, cukup ikatkan dengan ikatan ringan saja. Tak perlu dengan pecut dan rantai. Jadi ini bukan untuk ciptakan adegan BDSM yang wah.

Itulah kenapa adegan erotis pembuka Basic Instinct begitu wah panasnya (Tentu sebelum aksi berdarah terjadi!).

4. Bulu Artifisial

Jangan pandang bulu? Ah, sekarang Anda harus pandang bulu banget-banget. Eits, tapi bukan bulu yang itu ya, tapi bulu palsu yang biasa dipakai jadi pena menulis era tempo doeloe.

Bulu palsu alias bulu artifisial ini pegang peranan penting di ranjang. Semata-mata demi menggelitik bagian tubuh tertentu yang sensitif. Begitu tergelitik, dirinya pasti langsung ‘naik’!

Mau Sensasi Seks Yang Berbeda?, Coba Cara Unik Ini

5. Speaker

Speaker? Ya, pengeras suara. Hmmm … Sebenarnya sih, ini termasuk seperangkat pemutar lagu. Jika memang masih koleksi CD, silahkan pasang CD. Jika sudah main buka MP3, silahkan putar MP3.

(Visited 1,879 times, 1 visits today)