Kasih Tahu Si Dia, Ini 4 Tipe Lingerie yang Paling Seksi untuk Dipakai Wanita!

0
119
Kasih Tahu Si Dia, Ini 4 Tipe Lingerie yang Paling Seksi untuk Dipakai Wanita!

Lingerie? Mendengar kata Lingerie saja, pasti kalian sudah membayangkan pakaian dalam wanita yang super seksi kan? Nah, biar makin panas sesi bercinta dengan si dia coba kasitahu dia 5 tipe lingerie yang paling hot ini!

 

Bagi kalian yang masih awam, lingerie adalah dress yang sangat pendek dan tipis yang digunakan wanita ketika malam hari saat bersama pasangannya. Namun tahukah kalian kalau busana sexy ini memiliki sangat banyak variasi bentuk dan juga modelnya? Berikut ini 4 tipe lingerie yang paling seksi dan memikat..

1. Novelty 

Novelty Lingerie ini merupakan perpaduan antara kilauan pantulan cahaya pada bahan kulit dan juga renda yang merona pada bagian tubuh wanita yang menggunakannya. Dengan berbagai bentuk dan variasi, tipe ini menonjolkan kesan naughty girl namun tidak mengurangi keseksian pada tubuh wanita yang menggunakannya.

2. Garter Belt

Garter Belt adalah salah satu tipe lingerie sexy yang seringkali muncul di film-film saat ini. Contohnya saja film Fifty Shades of Grey dan Fifty Shades Darker keduanya menampilkan tipe ini. Dengan balutan belt dibagian bagian yang tidak tertutup kain atau rendanya, pakaian ini memberikan efek hot pada tubuh wanita yang menggunakannya.

Sedangkan renda yang ada pada tipe ini hanya menutupi bagian inti dari tubuh wanita yang menggunakannya, sehingga menimbulkan rasa penasaran yang lebih pada siapapun yang melihatnya.

Terungkap, Inilah Kriteria Mr.P ‘Idaman’ yang Disukai Wanita Menurut Penelitian!

3. Teddy Nightie

Teddy Nightie ini memiliki ciri khas dengan bentuk terbuka di bagian samping yang membuat efek “emphasizing curve” pada tubuh wanita yang memakainya. Namun tak hanya itu, tipe ini tergolong sebagai tipe yang aman untuk pemula namun tetap terlihat sexy walaupun tetap sebagian besar bagian pinggul dan perut tertutup oleh renda yang menyelimuti.

Jangan salah, walaupun tak begitu terbuka, busana ini membuat efek seolah-olah kita akan difokuskan ke bagian buah dada dari sang pemakainya

4. Babydoll

Lingerie sexy ini panjangnya hanya sebatas pinggul,dibuat dengan bahan yang transparan.Modelnya bervariasi,bisa terbuka di bagian depan ataupun belakang. Babydoll adalah favorit wanita untuk dikenakan sebagai pakaian tidur karena nyaman dan mudah di pakai.

Selain Mencegah Kehamilan, Ternyata Ini Fungsi Lain dari Kondom

5. Play Costumes Lingerie

Seperti namanya, tipe yang satu ini mengusung tema CosPlay atau meniru pakaian dengan tema tertentu di aksesoris dan juga aksen yang ada pada lingerie sexy tersebut. Play Costume Lingerie merupakan tipe yang sangat unik dan menarik di dalam variasi saat ini, dengan tema yang unik seperti policenurse atau bahkan maids.

Tipe ini juga cukup sering tampil di film-film belakangan ini. Namun bedanya, tipe ini tidak selalu tampil untuk menggambarkan suasana seksualitas, namun lebih kepada gambaran dari kemolekan tubuh seorang wanita.

(Visited 221 times, 1 visits today)