Sadar Nggak, Ternyata Ada 5 Tipe Teman yang Berpotensi Rusak Hubungan Asmaramu!

0
0
Sadar Nggak, Ternyata Ada 5 Tipe Teman yang Berpotensi Rusak Hubungan Asmaramu!

Kita harus belajar menciptakan keseimbangan antara pasangan dan teman. Tapi hati-hati, karena ada jenis teman yang malah bisa membuat hubungan asmara dengan pasangan malah terancam kandas!

 

Ada beberapa tipe teman yang mencoba untuk ikut campur dalam kehidupan asmara kamu dan mencoba untuk memberikan saran. Namun sayangnya bukan saran yang baik. Karena mungkin saja beberapa dari mereka memiliki perasaan iri atau benci pada kamu walau dari luarnya terlihat sangat baik dan perhatian. Kini, tanpa kamu sadari, ia memiliki niat terselubung untuk merusak hubungan asmaramu.

Nah, pertanyaannya adalah bagaimana cara kamu menghadapi teman yang seperti itu? seperti dilansir yourtango, inilah ciri-ciri teman yang tergolong perusak hubungan asmara orang lain.

Waspada, Inilah 5 Tipe Teman yang Ingin Merusak Hubungan Asmaramu!

1. Membicarakan mantan didepan si dia

Coba bayangkan sebuah situasi di mana teman-teman kamu dan pasanganmu duduk bersama, dan tiba-tiba membahas topik tentang mantan kamu. Bagaimana reaksimu? Nah , ini adalah salah satu cara teman kamu untuk memberikan masalah jika mereka tidak menyukai cara kamu bergaul dengan pasanganmu.

2. Menjelek-jelekkan pacarmu

Ketika sedang berkumpul dengan teman-teman, mereka mengatakan bahwa pacar kamu itu memiliki banyak kekurangan. Mendengar perkataan itu kamu langsung bertanya-tanya pada diri sendiri. Dan ketika kamu mulai memikirkan perkataan mereka, mental Anda dengan mudah dijatuhkan.

Perhatian Jombloers, di 5 Negara Ini Lebih Banyak Cewek Daripada Cowoknya Lho!

3. Temanmu mencoba untuk mendekati pacarmu

Hal terburuk yang bisa terjadi adalah ketika teman kamu mencoba untuk mendekati pasanganmu ketika kamu tidak ada. Cara ini, menunjukkan bahwa ia ingin merusak hubunganmu dengan mendekati si dia.

4. Teman yang membuat kamu mengabaikan si dia

Saat sedang berkencan, teman-teman kamu terus menghubungi kamu dan mengajak pergi bersama. Selain itu, saat sedang berkumpul dengan teman-teman dan pacar, mereka juga malah terus mengajak kamu mengobrol dan bercanda tawa. Melihat hal itu, tentunya si pacar akan merasa tidak dipedulikan dan malah mengakibatkan pertengkaran.

Akibat Curiga Berlebihan, Ini 5 Ciri-Ciri Kalau Ponsel Kamu Sudah Disadap Pacar!

5. Teman-teman selalu minta diperhatikan

Mereka terus-menerus mengekor pada kamu dan mengatakan kalau kamu melupakan hubungan pertemanan dan terlalu sibuk bersama si pacar. Biasanya, mereka akan mengatakan hal itu pada kamu saat malam minggu.

 

Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 170 times, 1 visits today)