Ssstt, Konon Katanya 5 Tipe Wanita Ini Mudah untuk Didekati Lho!

0
14
Ssstt, Konon Katanya 5 Tipe Wanita Ini Mudah untuk Didekati Lho!

Bagi beberapa pria, untuk mendekati seorang wanita memang bukan perkara mudah. Namun sebenarnya, hal ini lebih mudah dilakukan bila kamu tahu seperti apa tipe wanita yang mudah didekati.

 

Nyatanya wanita merupakan makhluk yang memiliki kepribadian sulit ditebak. Bahkan bagi pria yang telah dicap playboy butuh usaha ekstra untuk mendekati wanita. Nah, biar kamu nggak salah langkah, POPULAR bakal kasih bocorin trik mendekati wanita dari tipe-tipenya yang konon mudah untuk didekati seperti dilansir dari Sugarpop..

Ampuh Bikin Si Dia Penasaran, Coba 5 Cara PDKT Berikut Ini!

1. Wanita yang Bekerja di Pelayanan Publik

Pelayanan publik yang sifatnya tidak terlalu formal. Sama seperti sebelumnya, yaitu Kamu jadi pelanggan tetap. Interaksi yang sering terjadi bisa membuat Kalian lebih akrab. Sehingga untuk masalah pendekatan kedepan, bisa mendapatkan jalan lebih mudah.

2. Pelanggan

Untuk yang satu ini hanya berlaku jika kamu punya usaha. Maka untuk mencari kenalan cewek, carilah usaha dimana pelanggannya kebanyakan cewek. Kedepan kamu bisa akrab dengan semua pelanggan. Dan siapa tahu salah satunya adalah jodoh Kamu.

Harus Nonton, 5 Film Ini Ajarkan Cara Menaklukan Hati Gebetan dalam Waktu Singkat!

3. Wanita Petualang atau Agresif

Agar bisa mendekati wanita seperti ini, kamu perlu menyiapkan diri dan menciptakan kesempatan. Wanita tipe ini, umumnya bersikap luwes dan tidak canggung. Tak ada protokol yang menjadi batu sandungan. Sekali tancap gas, ibarat berjalan dalam jalan bebas hambatan. Ya, seperti itu..

4. Wanita yang Satu Kegiatan

Misalnya, kamu mengikuti kursus salon, menjahit, atau kursus dansa dengan mayoritas peserta wanita. Itu artinya kamu sudah ditempatkan dalam dunia bak “seller’s market” tempat konsumen berposisi untuk mencari. Silahkan salahkan dirimu sendiri bila tak bisa memanfaatkan kondisi tersebut.

3 Permainan Fantasi Yang Panaskan Gairah Sebelum Bercinta

5. Wanita yang Suka Selingkuh

Ya, wanita yang sudah pernah selingkuh akan mudah jatuh ke dalam pelukan orang yang baru. Penelitian dari University of South Alabama mengungkapkan jika pasangan yang pernah menjalani hubungan yang tak dilandasi kesetiaan punya kecenderungan cepat membangun hubungan baru.

(Visited 2,326 times, 1 visits today)