Ini Dia 5 Trik Ampuh Menaklukkan Wanita yang Baru Putus Cinta!

0
31
Pacar Minta Break? Ternyata Inilah 5 Alasan yang Memicunya..

Apakah wanita yang saat ini sedang kamu dekati baru saja putus? Jika ya, berarti kamu harus memakai cara ini untuk bisa menaklukkan hatinya!

 

Untuk mendekati wanita yang baru putus cinta memang susah-susah gampang, karena si dia sedang berada dalam kondisi emosional yang labil, tapi di waktu bersamaan membutuhkan seseorang, entah itu hanya sekedar untuk pelarian ataupun memang ingin mencari tambatan hati yang baru. Nah, untuk menaklukkannya ikuti 5 tips berikut ini..

cara putus dengan cewek posesif

1. Jangan Bicararakan Masa Lalunya

Beberapa wanita yang baru putus bahkan yang sudah lama patah hati masih trauma akan sebuah hubungan. Bisa jadi ia lebih baik untuk tidak membuka hati lebih dulu, karena tentu ia tidak mau kembali jadi korban patah hati.

Karena itu, kamu harus bisa menghargai perasaan dan keputusan hatinya. Selama kamu mendekati dia, jangan pernah sekalipun kamu mengungkit masa lalunya, apalagi menanyakan hal-hal bodoh seperti “kamu dulu sukanya kencan dimana?”.

2. Temukan kekurangan mantannya

Cari tahu bagaimana hubungan yang si dia jalani saat bersama mantan. Cari tahun informasi mengenai mantan dan kenapa si dia sulit untuk melupakan. Info ini bisa kamu tanyakan pada teman terdekat si dia. Setelah itu cari tahu kekurangan mantannya, apa yang paling tidak ia sukai. Ini bermanfaat buat kamu agar lebih mudah memahami si dia.

Hah, Mau Putus? Cek deh 4 Kerugian Putus Pakai Emosi Ini

3. Hidupkan Rasa Percaya Dirinya

Sesudah putus dengan pasangannya, dia mungkin akan merasa rendah diri dan tidak berharga. Ini saatnya kamu meyakinkannya kalau dia adalah sosok yang baik dan layak diperjuangkan. Buat dia percaya bahwa dulu hubungannya berakhir bukan semata-mata karena kesalahannya. Dan dia sama sekali tak punya alasan untuk merasa buruk atau merasa bersalah atas masa lalunya.

4. Ketahui batasan-batasannya

Jangan tunjukkan sikap terlalu serius, karena itu dapat membuat wanita merasa risih. Akan lebih baik jika kamu membahas hal-hal yang ringan-ringan saja, sedikit bergurau dan jangan terlalu ikut campur masalah pribadinya. Kamu harus tahu batasan-batasannya dan buat agar dia merasa nyaman saat bersamamu.

Terungkap Ini Dia 5 Hal yang Dialami Wanita Setelah Putus Cinta!

5. Tunjukan Sikap Terbaik Kamu

Si dia pasti akan membandingkan Anda dengan mantannya. Jika ternyata dalam hatinya dia masih ngarep dan ingin balikan lagi dengan sang mantan, sekalinya Anda tidak menjaga sikap terbaik Anda, sekalinya Anda melakukan kesalahan, maka hampir dapat dipastikan dia akan il-feel dan akhirnya berpikir, “Memang tidak ada yang sebaik mantanku..”

 

Saatnya membuat dia berpikir kalo kamu lebih keren dari mantannya POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi berita terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 5,359 times, 2 visits today)