Ini Dia 5 Trik Ampuh Menggoda Wanita Tanpa Perlu Berkata Sepatah Kata Pun!

0
1381

Terkadang menaklukan hati wanita dengan gerakan atau sikap akan lebih ampuh ketimbang mencari kata-kata dan kalimat sakti yang bisa menaklukan hati wanita!

 

Mungkin Itulah kenapa banyak pria yang sepertinya nggak banyak omong cenderung cool alias pendiam justru lebih cepat dapat cewek dan bahkan jadi idola wanita ketimbang pria yang banyak bicara. Nah, untuk bisa menggoda wanita tanpa perlu banyak bicara bahkan tanpa perlu berkata sepatah kata pun, pelajari triknya dari Joel Wade, Ph.D, seorang profesor psikologi dari Bucknell University, seperti yang dilansir dari laman Menshealth dibawah ini..

1. Merentangkan tangan

Yang pertama harus kamu lakukan, duduklah di sebuah meja dengan satu tangan diletakkan di kursi lainnya. Atau duduklah di sebuah kursi dengan kedua tangan terentang.

Dua gerakan itu memberi kesan kamu mampu mengendalikan ruang pribadi yang ada di sekitar. Wanita akan menganggapnya sebagai tanda dominasi, sebuah sifat yang menonjolkan daya tarik.

2. Sentuh muka sendiri

Saat kamu sedang nge-date dengan wanita gebetanmu, kamu bisa usap bagian rahang dan garuk dagu sendiri setiap beberapa menit. Ini akan menarik perhatian wanita pada sisi maskulin pria.

Bagian bawah wajah pria berhubungan langsung dengan tingkat testosteron. Meskipun kamu tidak mempunyai rahang yang kokoh, mengarahkan perhatian wanita ke arah rahang akan membuat pria terlihat lebih menarik.

[Speak Up] Setuju atau Tidak, Pasangan Ngecek Handphone?

3. Kurangi senyum

Berdasarkan penelitian yang diterbitkan di jurnal Emotion, wanita menganggap pria yang terlalu banyak senyum sebagai tanda feminim dan sifat malu-malu.

Meski demikian, bukan berarti kamu harus menampilkan muka batu yang dingin tanpa senyum. Harus diingat bahwa wanita tertarik pada pria yang tampak ceria dan mudah didekati. Pokoknya, jangan umbar senyum terlalu banyak.

4. Mainkan mata

Wanita ternyata akan merespon lebih baik pada pria yang pernah bertukar pandang. Jadi, beberapa menit sekali, sapulah pandangan mata ke sekeliling ruangan. Jangan lupa untuk memandang si wanita. Ingatlah, meski kamu ingin bertemu pandang, janganlah itu dilakukan secara agresif sehingga akan tampak tidak sopan.

Ternyata Memakai Jam Tangan di Kanan atau Kiri Ada Maknanya Lho!

5. Ikuti gerakan perempuan

Trik berikutnya adalah, cobalah ikuti setiap gerakan wanita yang ingin kamu goda. Meniru perilaku seseorang akan menarik perhatian orang itu. Tapi jangan berlebihan. Terlalu banyak meniru dan terlalu dekat akan membuat orang jengah.

 

Nah, bagi kamu yang jomblo siap praktekkan teknik itu nanti malam? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi berita terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 2,960 times, 1 visits today)