Trik Bercinta Perlahan Tapi Pasti Ini, Jamin Hasilkan Sensasi Luar Biasa!

0
2
trik bercinta

Kebanyakan pria lebih suka bercinta cepat atau dadakan. Padahal wanita biasanya membutuhkan waktu lama. Trik Bercinta Perlahan Tapi Pasti Ini, Jamin Hasilkan Sensasi Luar Biasa!

Kebanyakan pria lebih suka bercinta cepat atau dadakan. Padahal wanita biasanya membutuhkan waktu lama untuk terangsang agar dapat meraih orgasme.

Jika hal itu terjadi, disarankan agar Anda dan pasangan mencoba gaya bercinta perlahan atau slow sex. Gaya ini tidak hanya membuat suasana semakin intim secara fisik, tapi juga emosional.

Bagaimana triknya?

1. Beri waktu untuk saling bertatapan

Cara ini membuat Anda dan pasangan lebih terikat secara emosional. Duduk santai di sofa atau tempat tidur dengan posisi saling berhadapan. Jangan terlalu serius menatapnya.

Berikan tatapan hangat dan Anda boleh sesekali mengedip dan tersenyum. Awalnya mungkin akan membuat Anda berdua canggung, tapi itu wajar. Teruskan saling bertatapan dan cara ini akan membuat Anda lebih mudah untuk mendapatkan keintiman yang intens pada ronde berikutnya.

5 Hal yang Paling Dibenci Pria Saat Bercinta dengan Pasangannya!

2. Saling menikmati hembusan napas

Setelah saling bertatapan, cobalah untuk saling merapatkan tubuh dan bernapas bersamaan. Hirup dan hela napas secara normal melalui hidung. Dengan begitu secara alamiah pasangan pun dengan akan mengikuti dan menyeimbangkan napasnya agar sesuai dengan napas Anda.

Sambil bernapas, Anda bisa meletakkan tangan ke dekat jantungnya begitu juga sebaliknya. Cara ini akan membuat hasrat seks Anda dan pasangan bertambah, tapi tetap santai.

3. Mengulur waktu sedikit lama

Mengulur waktu dengan berpelukan dalam kondisi masih saling berpakaian selama 15-20 menit akan membuat Anda dan pasangan semakin intim. Saat berpelukan, kalian bisa berciuman dan membelai rambut. Tapi jangan lebih dari itu. Jika pasangan sudah tak sabar untuk segera foreplay dan bercinta, alihkan hasratnya dengan menyelipkan humor atau mengecup dahi dan pipinya.

Biarkan hasrat seks pasangan menumpuk, karena saat tiba waktunya melampiaskan hasrat, sesi bercinta jadi lebih panas dan menyenangkan, lantaran libido Anda dan pasangan yang meledak-ledak.

Hubungan Intim Yang Dilakukan Pemula Untuk Pertama Kali

4. Apalagi yang Anda tunggu?

Setelah sesi non-seksual dan kedekatan emosional telah terbentuk, kini saatnya memulai sesi bercinta. Tiga ritual yang telah Anda dan pasangan lakukan akan membuat momen seks lebih nikmat dan menyenangkan. Selain itu juga memungkinkan Anda berdua mencapai kepuasan bersama-sama.

(Visited 2,328 times, 1 visits today)