Sedang Kelelahan Tapi Si Dia Minta ‘Jatah’, Coba Lakukan 5 Trik Ini..

0
3

Rasa lelah seharusnya tidak menghentikan niatmu untuk bercinta dengan si dia. Lalu bagaimana kala hasrat bercinta si dia sedang tinggi-tingginya tapi tubuh kita sedang lelah?

 

Faktanya salah satu faktor penyebab hilangnya gairah bercinta pasangan suami istri adalah rasa lelah karena aktifitas harian yang begitu padat. Tapi bila hal ini terus dibiarkan, maka gairah bercinta si dia bisa hilang sehingga kamu semakin malas untuk bercinta, dan berakibat terancamnya keharmonisan rumah tangga kalian berdua.

Tentu kamu tidak mau mengalami hal ini. Untuk itu sikat 5 trik mengatasi rasa lelah agar kamu bisa ‘on’ lagi seperti yang dilansir dari Menshealth berikut ini..

Menurut Penelitian Ini, Lamanya Pacaran Ternyata Bisa Bikin Kehidupan Seks Menurun!

1. Lakukan Pijatan

Jika salah satu pasangan lelah, beri pijatan yang menenangkan. Mulai dengan niat ingin memijatnya saja dan begitu merasa lebih baik, mulailah sedikit nakal dan lakukan dengan pijat sensual. Lihat reaksinya, jika perlahan terangsang, Anda pun siap beraksi.

2. Mandilah Bersama

Cara ini cukup sederhana. Kamar mandi rumah punya bathtub? Nah, itu bisa tenangkan tubuh dengan mandi busa bareng pasangan.  Air panasnya bikin relaks, biarkan tubuh ‘polos’ Anda berdua saling ‘melengkapi’. Selebihnya biarkan kamar mandi jadi saksi kekuatan cinta Anda dan pasangan!

Setidaknya, Ada 5 Studi Tentang Seks yang Wajib Anda Ketahui!

3. Bercinta Tanpa Buka Baju

Jika Anda dan pasangan masih mendambakan keintiman, pilihlah seks bercinta tanpa harus buka baju. Tentu Ini tak mengharuskan tanggalkan pakaian semuanya dan memberi Anda kesenangan yang sama seperti hubungan seksual. Anda bisa mulai dengan memijat atau melakukan foreplay.

4. Posisi Tepat

Pilihlah posisi yang tak memerlukan banyak peregangan atau kerja. Jika posisi tak melelahkan, secara fisik Anda pasti akan menikmatinya. Coba gaya sendok karena dalam posisi ini pasangan tak perlu lakukan apa-apa. Anda berbaring menyamping, posisi ini wanita hanya perlu mengangkat sedikit lututnya sehingga mudah mencapai bagian organ intim pasangan.

Ssstt, Katanya Layanan Cinta ‘Platonik’ Bisa Bikin Orang Jadi Lebih Relaks!

5. Spooning

Bingung cara memulainya? Silahkan memeluknya. Biarkan pasangan berbaring miring dengan posisi Anda menahannya dari belakang. Belai rambutnya dan mulai dengan ciuman lembut di tangan, leher atau di belakang telinga. Lakukan perlahan karena niatnya tidak berhubungan seks terlalu berat mengingat Anda berdua lelah.

(Visited 510 times, 1 visits today)