Trik Jitu Kirimkan Pesan Nakal Untuk Pasangan Yang Sedang LDR

0
3

Berkirim gambar atau pesan singkat yang berbau seksual atau sexting marak dilakukan pasangan sekarang ini. Kiriman gambar atau pesan seksual ini menjadi salah satu cara terseksi dalam kehidupan seks.

Namun, ada cara agar sexting membuat hubungan Anda berjalan dengan sehat. Dilansir dari The Health Site, Rabu (14/8/2019), berikut beberapa cara yang bisa Anda terapkan.

Masuk Musim Hujan, Enaknya Bercinta dengan 5 Aksi di Atas Ranjang Berikut Ini…

Kirim ke orang yang tepat

Anda harus berhati-hati mengirim gambar atau pesan berbau seksual karena kepada orang yang tepat, yakni pasangan. Jangan sampai salah. Bayangkan, bila ibu atau ayah yang menerima.

Jangan tunjukkan semua yang dikirimkan

Selalu bijaksana untuk menjaga beberapa hal misterius dan rahasia Anda pribadi, bahkan saat melakukan sexting. Cara ini akan menambahkan kesenangan.

Jangan Membuat Pasangan Menunggu Lama

Membuat seseorang menunggu terlalu lama dapat merusak hubungan intim yang tengah dibangun. Coba dan balas sexting dengan cepat. Jka Anda berada di tempat umum, cukup kirim pesan seksi.

Kecanduan Masturbasi?, Ini Akibatnya Pada Mr. P

Hapus sexting secara teratur

Anda perlu cukup rajin dan bijaksana untuk menghapus pesan-pesan nakal’ secara teratur. Hal ini menghindari jika anggota keluarga melihatnya. Tentunya, Anda akan menjadi agak canggung dan memalukan.

Jangan Menggunakan Emoji

Emoji mungkin lucu saat Anda bercumbu atau bermanja-manja dengan pasangan. Tapi emoji saat sexting terlalu padat dan tidak lucu. Anda harus menghindarinya.

(Visited 2,635 times, 1 visits today)