Awas Ketagihan, Ini 5 Trik Terbaru yang Bikin Si Dia Makin Membara di Ranjang!

0
2
Ssstt, Inilah 5 Rahasia Ilmiah untuk Kembali Menghangatkan Kehidupan Seksual!

Apakah Anda sudah kehabisan cara untuk menggoda pasangan agar ia semakin bergairah? Mungkin cara berikut ini belum pernah Anda dengar..

 

Trik bercinta yang itu-itu saja terkadang membuat wanita malas atau tak bergairah. Untuk itu, dibutuhkan trik khusus terbaru untuk membuat wanita terangsang dan ingin bercinta dengan Anda tanpa diminta. Berikut adalah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk membuat wanita cepat terangsang seperti dilansir dari Menshealth..

Berdasarkan Penelitian, Terungkap 5 Alasan Kenapa Wanita Terlihat Lebih Cantik Usai Bercinta!1. Pijat Labia Mayoranya

Sebelum mulai bermain dengan klitorisnya, berikan bibir luar Miss V-nya sedikit perhatian. Ini sedikit tambahan foreplay yang bisa membuatnya semakin terangsang. Pijat labia mayornya  perlahan ke atas ke arah perutnya dan jika dirinya tidak mencukurnya Anda juga bisa menarik rambut kemaluannya juga.

2. Pelajari Mons Pubis-nya

Di atas tulang kemaluan si dia adalah gundukan jaringan lemak. Di sinilah rambut kemaluannya tumbuh dan disebut mons pubis. Bermain dengan ini secara tak langsung merangsang klitorisnya dan untuk itu, Anda perlu pakai tangan dan menekan ke bawah pada gundukan arah klitorisnya.

Benarkah Secara Seksual Wanita Lebih Suka Pria Atletis? Ini Kata Peneliti..

3. Cangkir Miss V-nya

Saat Anda dan pasangan bercinta, salah satu hal terbaik yang bisa dilakukan adalah menyelipkan tangan dan mintalah bibir luar vaginanya. Ini akan mempercepat proses gairahnya. Jelas harus berani siap-siap antisipasi keliarannya begitu kita lakukan hal ini!

4. Pijat Leher Rahimnya

Jika Anda berdua menikmati penetrasi yang dalam, kemungkinan Anda sudah sampai pada serviksnya saat berhubungan seks. Ambil satu langkah lebih jauh selama foreplaydan pijat leher rahimnya dengan jari tangan Anda.

Ini Sisi Negatif Cewek Berzodiak Scorpio Saat Dirinya Sedang Jatuh Cinta!

5. Temukan klitorisnya

Bila si dia tak sepenuhnya terangsang, itu ada sedikit lipatan kulit yang menutupi klitorisnya. Pada awal foreplay, telusuri labia dalamnya ke atas hingga menemukan lipatannya. Kemudian, sambar dengan jari-jari Anda yang dilumasi karena akan memberi sensasi yang sama sekali baru.

(Visited 951 times, 1 visits today)