Waspada, Ini 5 Ucapan Kebohongan Wanita yang Harus Diwaspadai!

0
3
Waspada, Ini 5 Ucapan Kebohongan Wanita yang Harus Diwaspadai!

Seringkali, pria selalu terbius akan kalimat-kalimatnya kebohongan yang dilontarkan oleh wanita. Nah untuk itu kamu harus mengerti maksud dari ucapan tersebut.

 

Wanita adalah makhluk yang sulit ditebak suasana hatinya. Meski mereka menjawab saat ditanya, jawaban tersebut bisa saja bohong. Biasanya kebohongan yang diucapkan wanita ini ada 2 tujuan, pertama untuk kepentingannya sendiri atau sekedar penasaran dengan reaksi para pria. Karenanya kamu harus mengetahui dahulu arti dari ucapan wanita seperti ucapan berikut ini..

1. “Katakan saja, aku tidak akan marah”

Untuk meminta sebuah penjelasan yang jujur kepada pasangannya, terkadang wanita akan mengiming-imingi kalau dirinya tidak akan marah. Misalnya saja ucapan seperti ini, “Katakan saja! Tenang, aku nggak bakalan marah”. Tentu saja kalimat ini bohong. Sudah jelas bahwa kalimat ini merupakan perangkap yang dibuat oleh wanita.

2. “Lima menit lagi!”

Ketika sedang menunggu wanita yang berdandan, pasti akan terlontar kalimat darinya, “Tunggu, lima menit lagi aku selesai”. Padahal inilah kebohongan yang paling sering dilakukan wanita untuk membuatmu menunggu sekitar 10 hingga 30 menit lagi, bukan 5 menit.

Benarkah Telat Nikah Malah Bikin Bahagia? Ini Kata Peneliti..

3. Kebohongan Usia

Ketika baru mulai menjalin hubungan dengan seorang wanita, yang harus kamu pastikan terlebih dahulu adalah berapa usianya. Pasalnya, usia merupakan angka yang paling sering bohong diucapkan oleh wanita.

4. “Kami hanya berteman”

Saat kamu cemburu dengan kedekatan dirinya dengan orang lain, mungkin kamu akan bertanya, “Ada hubungan apa kamu dengan dia?”. Jawaban yang ke luar dari mulut pacarmu pasti, “Kami hanya berteman saja”. Sebenarnya kalimat ini perlu kamu garis bawahi, karena kalimat ini bisa mengandung setengah kebohongan dan kebenaran.

Menurut Penelitian Harvard, Minuman Manis Bisa Tingkatkan Risiko Kematian Dini

5. “Beneran, tidak terjadi apa-apa”

Ucapan kebohongan ini sering diucapkan oleh wanita karena cukup umum. Namun pastinya ada banyak makna di balik ucapan ini, sehingga si pria memang harus memahami apa maksud dari ucapan ini.

(Visited 330 times, 1 visits today)