Ternyata Ini 5 Alasan Kenapa Ukuran Mr.P yang ‘Sedang-Sedang’ Saja Lebih Disenangi Wanita!

0
9
Muncul Bintik-Bintik pada Mr.P? Waspadai, Jangan-Jangan Kamu Terkena Penyakit Ini!

Apa kamu yakin dengan ukuran ‘kejantanannya’ yang besar, pasanganmu akan senang? Coba baca artikel berikut ini dulu..

 

Menurut penelitian yang dipublikasikan oleh jurnal Psychology of Men & Masculinity, ternyata wanita sebenarnya lebih suka dengan ukuran Mr P yang sedang-sedang saja alias tidak terlalu besar seperti di film-film biru. Hasil penelitian tersebut bertolak belakang dengan keinginan banyak pria yang justru menginginkan organ terpenting tubuhnya yang satu itu memiliki ukuran jumbo!

1. Miss V tak muat

Sebenarnya Miss V elastis, asalkan pria melakukan foreplay yang tepat. Namun, kurangnya foreplay bagi pria yang memiliki Mr.P besar akmr.pan membuat wanita tersiksa. Karena itu bagi para pria berkelamin besar harus membutuhkan perencanaan yang serius setiap melakukan tindakan seksual dan manuver harus sangat hati-hati untuk menghindari kerusakan serius.

2. Sesak napas

Bila diperhatikan, dalam film porno, pemeran wanitanya terlihat hampir tersedak saat melakukan aktivitas seksual yang membara. Dalam kehidupan nyata tak ada wanita yang ingin mengalaminya. Karena wanita akan ketakutan duluan.

Buat Nyaman dan Betah di Kantor Mudah Kok. Lakuin Aja 5 Hal Ini…

3. Bisa terkena cystitis

Pada saat berhubungan intim dengan pria yang punya Mr.P besar, kemungkinan Miss Vee lecet pada saluran kencing sangat besar dan menimbulkan infeksi. Seperti Cytitis yang merupakan penyakit radang saluran kemih atau saluran kencing karena infeksi yang disebabkan oleh berbagai hal.

4. Harus selalu sedia pelumas

Bila sudah terangsang, Miss V akan mengeluarkan cairan alami yang bisa berfungsi sebagai pelumas sehingga memudahkan penetrasi. Namun bagi pria yang punya Mr.P besar kadang tak selalu cukup pelumas alami dari Miss V pasangannya sehingga membutuhkan pelumas lain.

5 Alasan Ini Buktikan Kenapa Jepang Layak Disebut Surga Dunia Para Pria!

5. Terlalu berhati – hati

Pria yang punya Mr. P besar butuh waktu yang agak lama dalam melakukan foreplay sebelum memulai aktifitas seks. Hal ini dilakukan dengan hati – hati agar tak menyakiti pasangannya. Tentu saja, pria yang punya Mr. P besar dan pasangannya harus mengesampingkan keinginan melakukan seks kilat pada waktu – waktu mendesak.

 

Jadi apakah kamu termasuk pria ‘berudal’ besar POPle? Nah, masih mau tahu lebih banyak lagi berita terbaru? download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 146 times, 1 visits today)