Unik, Ini Dia Pasangan Yang Menikah di SPBU

0
6

Kejadian sepasang kekasih yang menikah di SPBU sempat buat heboh media sosial. Bagaimana tidak, SPBU yang memiliki peran untuk menyalurkan bahan bakar minyak (BBM) ke pengendara, disulap menjadi tempat resepsi pernikahan.

Pertamina pun angkat suara, dan mengakui kejadian tersebut. Seperti yang dikatakan investor Relations PT Pertamina, Yudi mengatakan acara kawinan tersebut yang diadakan di APMS No 66.0311 Kecamatan Tapin Tengah, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan milik PT Noor Avia Group.

52% Pengantin Tidak Bercinta di Malam Pertama, Benarkah?

Usut punya usut ternyata yang mengadakan acara pernikahan tersebut adalah anak dari pemilik SPBU tersebut. Tetapi yang disayangkan adalah tidak adanya informasi dari pihak SPBU kepada Pertamina terkail hal tersebut .

SPBU yang harusnya digunakan sebagai sarana bagi masyarakat untuk mengisi bahan bakar berubah menjadi sebuah tempat berlangsungnya pernikahan yang diadakan pada Minggu 14 Oktober 2018 kemarin. Berbagai hiasan, karpet, tempat duduk, dan tenda memenuhi area SPBU tersebut lengkap dengan kedua mempelai beserta para undangan yang hadir.

 

Jika dilihat dari tampilan yang disajikan, SPBU ini diubah menjadi tempat resepsi pernikahan. Pada tampilan depan terlihat rangkaian bunga untuk para tamu masuk ke dalam acara, selai itu terlihat tenda hampir menyelimuti semua area SPBU, dan hanya menyisahkan plang SPBU meski nomor SPBUnya tidak terlihat.

Dibagian dalam SPBU tersebut, disulap menjadi tempat akad nikah dan untuk para tamu menikmati sajian. Kemewahan juga terlihat dari plaminan. Nuansa putih dipilih menambah sakrak acara penikahan.

Manfaat Dari Morning Sex Yang Baik Untuk Kesehatan

Pada Nozzle atau tempat pengisian bensin, tersaji sound yang sangat besar. Pernikahan ini memang cukup menarik perhatian netizen, karena terbilang sangat unik, menggelar acara pernikahan di SPBU.

 

(Visited 531 times, 1 visits today)