Untuk Wanita, Ini Trik Puaskan Pasangan Hanya dengan Handjob!

0
11
Puaskan Pasangan

Aktivitas seksual untuk Mr P ini selain muidah dilakukan, tapi juga tetap bisa memberikan kepuasan ke pasangan. Untuk Wanita, Ini Trik Puaskan Pasangan Hanya dengan Handjob!

Jika Anda merasa tidak sedang dalam mood untuk melakukan penetrasi, maka upaya lain yang bisa dilakukan ialah handjob. Aktivitas seksual untuk Mr P ini selain muidah dilakukan, tapi juga tetap bisa memberikan kepuasan ke pasangan.

Jika si dia berpikir kalau handjob hanya sebatas permainan tangan pada Mr P, mungkin pasangan Anda mesti memperkaya ilmu lagi dengan informasi berikut ini. Dikutip dari Indian Sutrasm berikut tips supaya handjob lebih menyenangkan dan klimaks:

1. Lubricant well

Penggunaan pelumas dalam melakukan handjob menjadi sangat penting. Sebab, ketika si dia memaksakan untuk tidak melumasi tangan, maka yang akan terjadi bisa membuat Mr P lecet. Selain itu, tentu kondisi tidak nyaman pada si pasangan.

2. Tentukan posisi yang paling benar

Hal yang mesti diperhatikan saat melakukan handjob ialah posisi tubuh. Ini karena saat melakukan handjob, kadang tangan terasa sangat pegal karena posisi tidak benar. Tidak hanya itu, Anda yang mendapatkan handjob pun mesti rileks supaya ejakulasi bisa dicapai.

Sehabis Bercinta, Jangan Lupa Bersihkan Alat Kelamin yah! Ini Alasannya…

3. Lakukan dengan sensual

Saat mulai melakukan gerakan, lakukan dengan sangat lembut. Pastikan genggaman tangan pas, jangan terlalu keras. Sebab, tekanan yang terlalu keras akan membuat Mr P malah tidak mencapai ejakulasi.

4. Sedikit putaran

Kalau memang gerakan pasif tidak memberi efek, maka waktunya memberi variasi. Gerakan yang direkomendasikan ialah memutarnya. Jadi, saat menggenggam Mr P, lakukan gerakan naik-turun dan sedikit diputar genggamannya. Ini bisa memberikan reaksi yang berbeda dan membuat Mr P terangsang.

5. Beri sensasi melepas yang kencang

Maksudnya adalah si dia bisa memberi sensasi sensual dengan menggenggam tangan dan melepaskannya di ujung Mr P. Lepasnya genggaman ini akan memberi rasa geli di Mr P.

6. Sedikit berisik

Kalau memang si dia merasa perlu ada sesuatu yang lebih, maka yang bisa dilakukan adalah dengan memberi sedikit erangan saat melakukan handjob. Stimulasi ini akan memaksimalkan ejakulasi.

(Visited 4,789 times, 1 visits today)