Upss… Ini Nih, 5 Hal yang Bisa Mengingatkan Sosok Seorang Mantan!

0
4
sseorang mantan

Kalian mungkin pernah mengingat sosok mantan secara tiba-tiba karena suatu hal. Upss… Ini Nih, 5 Hal yang Bisa Mengingatkan Sosok Seorang Mantan!

Ingat mantan bukan berarti kita belum move on lho, karena ingatan nggak mudah kita hapus apalagi memang memiliki kesan bagi kita. Terkadang hal sepele saja bisa membuat kita ingat akan seseorang karena memang hal sepele tersebut berkaitan dengan orang itu.

Nah, ini dia 5 hal yang membuat kita jadi teringat mantan:

1. Kado dari Mantan

Kado yang pernah dikasih sama mantan saat masih pacaran dulu biasanya dibuang atau disimpan? Mungkin memang ada baiknya di simpan karena mengingat ketulusan mantan saat ngasih kado dulu. Tapi kalau memang kita rasa enggak perlu menyimpan kado dari mantan, sebaiknya jangan kita buang dan lebih baik kalau memang kita balikin ke dia kadonya.

Menurut Riset, Mereka yang Baru Pacaran Hanya Perlu Berjumpa Dua Kali Seminggu

2. Lagu

Kita pasti sering deh saat mendengar lagu, lalu mengatakan bahwa lirik lagu tersebut persis sama pengalaman kita. Begitu juga dengan lagu yang bisa menggambarkan kenangan kita sama mantan. Namun, menyambung-nyambungkan lirik lagu dengan pengalaman sama mantan enggak berarti menunjukkan kita belum move on.

3. Tempat Kenangan

Saat anniversary pertama sama mantan, kita pergi ke suatu tempat untuk merayakan hari jadian kita. Lalu setelah putus, dan kebetulan kita harus mendatangi tempat kita merayakan anniversary sama mantan dulu membuat kita mengingat momen sama mantan. Saat mengingatnya pun mungkin nggak membuat kita galau, hanya teringat kenangan manis aja.

4. Bau Wewangian

Ternyata saat mencium bau parfum yang sama dengan parfum yang biasa mantan pakai bisa membuat kita tiba-tiba ingat mantan. Menurut Psikologis klinis, Tara De Thouars, seseorang bisa mengingat memori atau orang tertentu ketika mencium wewangian yang berhubungan dengan kenangan tersebut. Jadi kalau di tengah jalan lalu tiba-tiba mencium bau parfume yang iasa mantan pakai, maka otomatis kita jadi teringat akan mantan.

4 Dampak Jika Kamu Melakukan Hubungan Pacaran yang Backstreet…

5. Mendengar Kabar Mantan dari Teman

Meskipun kamu sudah memutuskan hubungan dengannya, saat seorang teman menyebut namanya, telingamu berdiri tegak seperti seekor anjing pelacak. Timbulah masa-masa kenangan saat bersamanya sebelum putus.

(Visited 275 times, 1 visits today)