Usai Bercinta, Apa Saja yang Biasa Dilakukan Oleh Pria?

0
3
Usai Bercinta

Tak semua pria langsung tertidur usai bercinta. Banyak juga hal tidak biasa dilakukan usai setelah berhubungan seks. Usai Bercinta, Apa Saja yang Biasa Dilakukan Oleh Pria?

Tak semua pria langsung tertidur usai bercinta. Banyak juga hal tidak biasa dilakukan para kaum adam usai berhubungan seks dengan istrinya. Simak berbagai kelakuan pria setelah bercinta serta maknanya.

1. Memeluk

Pria yang memeluk pasangan setelah bercinta adalah tipe orang yang suka melindungi. Kebiasaan ini menunjukkan kalau pasangan pria nyaman dengan kasih sayang serta cinta dan tidak menginginkan wanita hanya demi seks semata.

2. Perubahan Suasana Hati

Perubahan suasana hati pasangan pria biasanya sangat cerewet dan ramah, namun setelah bercinta si pria jadi pendiam dan emosional. Kenapa bisa begitu? Ada kemungkinan pria tidak percaya diri atas aksinya di atas ranjang. Wanita sebaiknya menyadari itu dan berusaha menghibur pria.

5 Posisi Seks ‘Kalem’ yang Bisa Dicoba Saat Banyak Orang di Rumah!

3. Lapar

Seks memang tidak membakar banyak kalori seperti olahraga, tetapi ada pula pria yang merasa lapar dan minta makan camilan. Apa artinya? Kelakuan seperti ini menandakan pria ingin melakukan ronde berikutnya. Sehingga mereka mengulur waktu dan membiarkan pasangan beristirahat agar bisa bercinta lagi.

4. Pergi Begitu Saja

Pria yang pergi begitu saja setelah bercinta menganggap seks tidak berarti cinta atau komitmen. Ada kemungkinan besar hubungan rumah tangga berada di ujung tanduk jika pria cenderung pergi begitu saja setelah bercinta.

5. Tidak Memeluk

Kebanyakan pria adalah tipe pasangan yang justru tidak memeluk wanita setelah bercinta. Jangan salahkan kelakuan pria seperti ini. Hal yang perlu diwaspadai adalah ketika sebelumnya pasangan terbiasa memeluk, namun tiba-tiba tidak. Sebab kemungkinan besar ada sesuatu yang disembunyikannya.

(Visited 1,340 times, 1 visits today)