Wah… Ada Siva Aprilia di Perjaka Tong Tong Episode Ke-5?

0
70
siva aprilia

Nggak terasa serial Perjaka Tong Tong udah masuk ke episodenya yang ke-5 aja nih. Wah… Ada Siva Aprilia di Perjaka Tong Tong Episode Ke-5? 

Petualangan Vito untuk mengejar wanita impiannya, Sassha Carissa terus berlanjut. Siapa sangka, Vito yang udah banyak dikasih ilmu oleh Razi ternyata perlahan tapi pasti sudah berani menunjukkan jati dirinya sebagai cowok sejati. Ya, cowok sejati yang nggak cupu di hadapan para cewek.

Bahkan, Vito udah berani untuk mengajak ngobrol rekan kerja wanitanya yakni Dara yang diperankan oleh Putri Zairah. Vito berani meminta maaf pada Dara karena telah menabrak dirinya hingga terjatuh di episode ke-4.

Perubahan diri Vito pun drastis. Ya, bisa dibilang berubah 180° lah. Paling tidak bisa menepis Vito sebagai seorang Perjaka paling cupu di kantor majalah Popular. Nah, kira-kira apa lagi ya perubahan yang terjadi pada diri Vito? Ada yang mau cobain Tips dari RAZI juga-kah?

Makin Bergairah! Di Episode Ke-4 Perjaka Tong Tong, Banyak Ceweknya…

Nah, daripada penasaran, langsung aja pantengin Perjaka Tong Tong buah karya POPULAR dengan VIVO kondom #SparkYourLove episode ini sampai habis ya guys..

Pastikan juga LIKE dan Share Video-nya yang banyak ke semua Temen POPle khususnya yang masih ‘nampak’ perjaka atau ngakunya Perjaka gitu deh! Oh iya, nyalain juga Lonceng Notifikasi-nya agar kalian nggak ketinggalan tayangan episode berikutnya Kamis mendatang jam 7am ya!

Photos: Okie A.Z

(Visited 2,156 times, 1 visits today)