Studi: Berdasarkan Usia, Ini Waktu Terbaik untuk Bercinta dengan Pasangan!

0
1
Wow, 5 Penyakit Ini Bisa Diredam Apabila Rutin Bercinta Lho!

Ternyata waktu bercinta ideal berbeda-beda untuk setiap orang, tergantung usia dari pasangan, lalu seperti apa penjelasannya?

 

Baru-baru ini terungkap fakta baru, menurut Para peneliti dari Oxford University Sleep dan Circadian Neuroscience Institut, yaitu dokter Paul Kelley terungkap kalau jam biologis seseorang akan mengalami pergeseran seiring dengan bertambahnya usia. Lalu bila urutkan sesuai umurnya dari 20an sampai 50an tahun, berikut jam yang idealnya..

Inilah 5 Perbedaan Gairah Seksual Antara Pria dan Wanita, Nomor 2 Mengejutkan!

1. 20 tahun

Bagi Kelley pada pukul 15:00 adalah waktu yang tepa untuk bercinta di usia 20an. Pada pasangan ini, terutama yang baru saja melangsungkan pernikahan akan memiliki keinginan untuk berhubungan seks di sepanjang hari. Tapi, di jam 15:00 akan terjadi lonjakan energy, sehingga menjadi waktu yang sangat tepat utnuk melakukan hubungan seks. Jika pagi hari adalah pada pukul 09:30 waktu yang pas disaat pagi hari.

2. 30 tahun

Di usia 30an adalah tahun emas untuk melakukan hubungan seks. Sinar matahari pukul 08:20 bisa meningkatkan hormone testoteron pada pria dan juga pada wanita dapat merangsang hipotalamus.

Kocak! Digrebek Selingkuh, Wanita Pelakor Ini Malah Pura-Pura Jadi Boneka Seks

3. 40 tahun

Bagi Kelley, saat malam hari adalah waktu yang sangat tepat untuk melakukan hubungan seks. Di jam itu, pastinya kamu sudah merasa rileks dan produksi oksitosin pun juga meningkat. Jangan tidur malam-malam, karena di jam 07:50 adalah waktu yang tepat juga untuk melakukan seks.

4. 50 tahun

Di usia 50 adalah waktu yang baik dalam bercinta. Baginya, malam hari adalah waktu yang pas karena dipagi hari banyak terjadi aktivitas.

4 Tips Memiliki Hubungan Percintaan Yang Langgeng

5. 60 tahun

Pada pukul 22:00 merupakan waktu yang pas untuk bercinta di usia ini. Waktunya antara sesudah makan malam dan menjelang tidur. Setelah melakukan hubungan seks di pukul 22:00 hormon melatonin atau hormone tidur meningkat maka bisa digunakan untuk tidur yang sempurna.

 

(Visited 19 times, 1 visits today)