Ini 4 Alasan Kenapa Wanita Berambut Panjang Lebih Hot di Ranjang!

0
9
Ini 4 Alasan Kenapa Wanita Berambut Panjang Lebih Hot di Ranjang!

Katanya, semakin panjang rambut yang dimiliki seorang wanita, semakin seksi pula wanita tersebut. Hmm, benarkah?

 

Ada beberapa pria yang lebih suka wanita dengan rambut pendek, namun juga tak sedikit pria yang suka dengan wanita berambut panjang. Pasalnya menurut sebuah penelitian, rambut panjang seorang wanita membuat dirinya terlihat lebih sensual dan menarik mata seorang pria. Seperti alasan berikut yang dilansir dari Boldsky, kenapa wanita berambut panjang lebih menggairahkan..

1. Menandakan Kesuburan

Berdasarkan beberapa penelitian, rambut panjang yang tebal menandakan tingkat kesuburan seorang wanita. Tampilan rambut panjang yang sehat juga menandakan bahwa wanita tersebut sehat dan aktif secara fisik dan mental.

2. Lebih Seksi

Bagi beberapa pria, wanita yang memiliki rambut panjang tergerai punya daya tarik tersendiri. Bahkan, tak sedikit yang mengaku bahwa wanita berambut panjang terlihat lebih seksi dan menggoda.

Wow, Wanita Seksi Ini Bisa Angkat Barbel 20kg Pakai Bokongnya!

3. Terbayang Fantasi Nakal

Ketika berfantasi, banyak dari pria yang mengaku senang membayangkan wanita dengan rambut panjang yang basah disertai tetesan air yang mengalir dari leher hingga ke dada. Apalagi jika si wanita baru saja mandi dan keramas.

4. Bisa Menjadi Mainan

Faktanya ketika sedang berciuman, pria lebih suka bermain dengan rambut seorang wanita. Bahkan tak jarang, pria suka menenggelamkan wajah mereka di helaian rambut panjang wanita. Itu membuat mereka merasa lebih erotis dan juga menggairahkan.

Katanya 3 Wanita Ini Hiperseks! Mereka Bisa Layani Banyak Pria dalam Semalam!

 

Hmm, jadi apakah gebetan POPle memiliki rambut yang panjang?

(Visited 625 times, 1 visits today)